'Hospital Playlist 2' Gelar Penghargaan, Jo Jung Suk Menang Kategori Ahli Ini
tvN
TV
Demam Hospital Playlist

Jo Jung Suk mengungkapkan penghargaan pertama dari 'Hospital Playlist' yang cukup keren di mana 'aktor ahli yang membuat blooper tidak tampak seperti blooper'.

WowKeren - Para pemain "Hospital Playlist 2" muncul dalam channel YouTube milik PD Na Young Suk di mana diadakan Yulje Awards. Nama penghargaan tersebut didasarkan pada Yulje Medical Center, yang merupakan rumah sakit tempat drama tvN itu berlangsung.

Jo Jung Suk mengungkapkan penghargaan pertama yang cukup keren di mana "aktor ahli yang membuat blooper tidak tampak seperti blooper". Jeon Mi Do berkomentar bahwa Jo Jung Suk sendiri mengungkapkan penghargaannya sendiri.

Jo Jung Suk bertanya, "Apakah kalian semua tidak melakukan itu?" dan Jeon Mi Do dengan cepat menjawab, "Tidak". Yoo Yeon Seok menyarankan Jung Moon Sung masuk sebagai nominasi dan Kim Dae Myung mengusulkan nama aktor cilik Kim Jun.

Jung Kyung Ho setuju dengan mengatakan, "Setelah berakting dengan Lee Ik Joon (Jo Jung Suk) dan Do Jae Hak (Jung Moon Sung), aku tidak tahu sama sekali apakah Ik Joon berakting atau tidak."


Jeon Mi Do menambahkan, "Sutradara juga bertanya berkali-kali apakah dia lucu atau berakting." Jo Jung Suk mengakui bahwa keduanya, dan semua pemain setuju untuk memberinya penghargaan pertama.

Selanjutnya adalah penghargaan "tingkat kegembiraan tertinggi". Jo Jung Suk berbagi, "Bagiku, peringkat pertama berbeda tergantung apakah itu di pagi, siang, atau malam. Di pagi hari, Jung Kyung Ho memiliki energi paling banyak."

"Saat makan siang, itu Kim Dae Myung sedangkan Yoo Yeon Seok mempertahankan level yang sama di seluruh. Saat larut malam, tingkat energi Jeon Mi Do terus meningkat," imbuh Jo Jung Suk. Yoo Yeon Seok lantas menyarankan karakter Chu Min Ha (Ahn Eun Jin), yang akhirnya menerima penghargaan.

Tak ketinggalan adalah penghargaan "Aku ingin mengenal orang itu" yang diberikan kepada karakter Bong Kwang Hyun (Choi Young Joon). Yoon Yeon Seok menunjukkan betapa kesalnya Choi Young Joon dengan dirinya sendiri ketika membuat kesalahan dan Jeon Mi Do menambahkan, "Dia tidak bisa memaafkan dirinya sendiri karena membuat kesalahan."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts