Akting Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon Tuai Pujian Selangit, 'Lost' Janjikan Hal Menarik
Asianwiki
TV

'Lost' baru saja membagikan poster utama yang menggambarkan sekilas tentang drama ini. Sinergi akting Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon dipuji sempurna, tim produksi menjanjikan hal ini.

WowKeren - Drama baru JTBC, "Lost" baru saja merilis poster utama. Dibintangi oleh Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon, drama ini merupakan program spesial dalam rangka merayakan ulang tahun ke-10 stasiun televisi tersebut.

"Lost" mengangkat kisah orang-orang biasa yang menyadari bahwa mereka belum menjadi apa-apa sepanjang hidup dan mencoba menjadi yang terbaik. Jeon Do Yeon memerankan Boo Jung, seorang penulis bayangan berusia 40-an yang merasa tersesat dan merasa dirinya tidak punya arti. Sedangkan Ryu Jun Yeol berperan sebagai Kang Jae, seorang pria yang menjalankan layanan di mana para karyawannya memerankan apapun permintaan klien.

Poster yang baru saja dirilis merangkum perasaan rumit Boo Jung dan Kang Jae. Keduanya diperlihatkan bermandikan cahaya temaram di tengah kegelapan. Gambaran yang tercermin dalam poster tersebut mengisyaratkan bahwa drama ini akan banyak mengangkat kisah sedih mereka berdua.

Di satu sisi, Boo Jung tampak akan segera menangis sambil mendongakkan kepala dan mengarahkan pandangan ke suatu objek di luar kamera. Sementara Kang Jae menatap ke arah kamera dengan sorot mata kasar, meski demikian gesturnya jelas memperlihatkan bahwa dirinya kesepian. Terdapat teks dalam poster yang berbunyi, "Di mana kita sekarang?"


Boo Jung adalah seorang wanita yang selalu mencoba melakukan yang terbaik namun sudah kehilangan alasan hidup usai dihadapkan pada kegagalan. Kang Jae ingin lepas dari jerat kemiskinan dan berani mengambil risiko untuk memanjat tangga kelas sosial, tetapi ia akhirnya tersesat. Kedua karakter ini terjebak dalam ketakutan dan keputusasaan di mana mereka telah mencapai titik luar biasa dalam kehidupan masing-masing.

Bersamaan dengan unggahan tersebut, tim produksi mengatakan, "Sinergi akting Jeon Do Yeon dan Ryu Jun Yeol, yang menggambarkan emosi realistis dalam kehidupan sehari-hari, lebih dari sempurna. Boo Jung dan Kang Jae akan saling berhadapan pada satu titik di mana momen-momen menurun dan menanjak dalam hidup datang silih berganti."

Selanjutnya, tim produksi memberikan sedikit bocoran menarik tentang hubungan Boo Jung dan Kang Jae. "Kisah dua karakter, yang menjadi kehangatan satu sama lain dalam kenyataan hidup dingin dan sulit, akan memberikan simpati dan kenyamanan yang hangat," tutup mereka.

Sementara itu, "Lost" dijadwalkan tayang perdana September mendatang. Meski belum diumumkan kapan pastinya drama ini disiarkan, tetap nantikan update-nya di WowKeren ya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru