Makin Populer Usai 'Kingdom', Lagu ATEEZ Iringi Pertandingan Olimpiade Tokyo Bikin Fans Auto Girang
Twitter/ATEEZofficial
Musik

Sebagai boy grup yang mulai mendapatkan sorotan, ATEEZ berhasil membuat bangga penggemar karena lagu-lagunya diputar dalam perhelatan Olimpiade Tokyo 2020. Tak hanya satu, berikut judul lagu yang diputar.

WowKeren - Popularitas ATEEZ semakin meningkat saja. Boy grup beranggotakan delapan orang tersebut kian dikenal luas sejak berpartisipasi dalam program "Kingdom: Legendary War" beberapa waktu lalu.

Meningkatnya popularitas ATEEZ dibuktikan dengan diputarnya lagu-lagu mereka dalam perhelatan Olimpiade Tokyo 2020. Bukan hanya satu, namun beberapa lagu diputar sebagai pengiring jalannya acara pertandingan.

Lagu-lagu ATEEZ yang diputar pada Olimpiade Tokyo 2020 antara lain "Dreamers", "Fireworks (I Am The One)", "Wave" dan "Wonderland". Lagu comeback terakhir mereka, "Fireworks (I Am The One)" diputar saat pertandingan voli antara negara Kanada dan Iran.

Sementara lagu "Wave" yang dirilis 2019 lalu dan menjadi kemenangan mereka perdana di acara musik diputar pada pertandingan voli Amerika Serikat melawan Tunisia. Sedangkan "Dreamers" dan "Wonderland" juga diputar pada cabang olahraga yang sama.


Makin Populer Usai \'Kingdom\', Lagu ATEEZ Diputar di Olimpiade Tokyo Fans Auto Girang

Source: Twitter

Mengetahui fakta ini, para penggemar yang disebut ATINY begitu bersemangat dan bangga dengan hal tersebut. Mereka pun ramai-ramai mengucapkan selamat pada ATEEZ dengan menggaungkan tagar #OLYMPICS_LOVES_ATEEZ. Di sisi lain, para fans juga merasa emosional karena telah menyaksikan ATEEZ yang tumbuh perlahan-lahan baik di Korea Selatan maupun kancah Internasional.

Baru-baru ini, ATEEZ merilis "Dreamers" dari album single berbahasa Jepang berjudul sama. Lagu itu kemudian digunakan sebagai lagu tema penutup untuk anime "Digimon Adventure". Sehingga tidak mengherankan jika penggemar K-Pop di Jepang juga mulai mengenal mereka.

Seperti diketahui, ATEEZ telah memulai debutnya sejak 2018 lalu dengan lagu "Pirate King" dan "Treasure" yang mengusung tema bajak laut. Sepanjang tahun 2019, ATEEZ berusaha mendulang popularitas dengan mengadakan world tour di Amerika Serikat dan beberapa negara Eropa untuk memperkuat fanbase internasional mereka.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts