Nama Akun dan Foto Profil V BTS di Weverse Bikin Salah Paham
Weverse/BTS
Selebriti

V memberikan dukungan untuk atlet Korea Selatan yang bertanding di Olimpiade Tokyo 2020. Namun perhatian justru tertuju pada nama aku dan foto profil V yang membuat salah paham.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini memberikan dukungan untuk atlet Korea Selatan yang bertanding di Olimpiade Tokyo 2020. Namun perhatian justru tertuju pada nama aku dan foto profil V yang membuat salah paham.

Pada 26 Juli, V menarik perhatian penggemar setelah mengirimkan pesan dukungan kepada atlet Olimpiade Korea Shin Yubin, yang tidak merahasiakan bahwa ia adalah ARMY (fandom BTS) garis keras.

Setelah seorang penggemar memposting tentang pencapaian sang atlet melalui postingan Weverse, V berkomentar, "Semangat!" Para penggemar turut bersemangat untuk Shin Yubin, yang menerima pesan dukungan dari member favoritnya.

Nama Akun dan Foto Profil V BTS di Weverse Bikin Salah Paham

Source: Weverse

Namun pemberitaan media Korea juga berfokus pada hal lain, yaitu nama dan foto profil yang digunakan V. Alih-alih fotonya sendiri, V memasang potret anjing kesayangannya, Yeontan.


Di Weverse, penggemar tahu persis bagaimana mengidentifikasi setiap member. Untuk V, namanya adalah "Joo Yoontan," yang menggabungkan anjingnya Yeontan dan aktor Chow Yun Fat, yang namanya diucapkan "Joo Yoon Bal" dalam bahasa Korea.

Karena itu, banyak media Korea harus mengklarifikasi dalam artikel berita mereka bahwa yang mengirim pesan ke Shin Yubin adalah V, bukan Yeontan. Banyak juga berita tertulis yang harus menjelaskan arti di balik nama akun pemilik nama Kim Taehyung itu.

Meskipun untuk ARMY, ini sudah jelas, sangat lucu bahwa banyak outlet berita khawatir bahwa penggemar non-K-Pop mungkin berpikir Yeontan lah yang mengirim kata-kata dukungan kepada Yubin.

Ini bukan pertama kalinya Yeontan masuk berita. Selama bertahun-tahun, media di seluruh dunia telah jatuh cinta dengan anjing kesayangan V. Semoga dengan memperjelas arti di balik nama Weverse V, orang-orang tidak akan terlalu bingung di jika melihat foto Yeontan di berita.

Sementara itu, V bersama BTS kembali membuat sejarah dengan menggantikan diri mereka di No. 1 di Hot 100 dengan "Permission to Dance" menyalip "Butter," yang telah memegang posisi teratas selama tujuh minggu berturut-turut. Minggu ini menandai "estafet" kedua untuk grup saat "Butter" naik lagi untuk mengambil posisi No. 1 dari "Permission to Dance."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts