Akting Kim Sae Ron dan Nam Da Reum Kejutkan Kru, 'The Great Shaman Ga Doo Shim' Rilis Keuwuan Mereka
Instagram/kakaotv.official
TV

Mendekati tanggal penayangan perdana, 'The Great Shaman Ga Doo Shim' memanjakan pemirsa dengan interaksi super gemas Kim Sae Ron dan Nam Da Reum di balik layar.

WowKeren - Kakao TV baru saja membagikan momen menggemaskan antara Kim Sae Ron dan Nam Da Reum di lokasi syuting "The Great Shaman Ga Doo Shim". Kru produksi telah merilis foto-foto keduanya melalui akun media sosial resmi.

"The Great Shaman Ga Doo Shim" sendiri adalah drama fantasi romansa yang mengisahkan tentang Ga Doo Shim (Kim Sae Ron), seorang remaja dengan kemampuan supranatural. Meski dilahirkan dengan nasib istimewa, Ga Doo Shim justru ingin melarikan diri dari takdir sebagai dukun dan hidup layaknya siswa biasa.

Kemudian ada pula Na Woo Seo (Nam Da Reum) yang merupakan siswa terbaik di sekolah dan mendapat predikat "anak emas". Secara ajaib, ia dapat melihat hantu setelah bertemu dengan Ga Doo Shim.

Pada foto-foto yang baru saja dirilis, kedua aktor tersebut menunjukkan sisi imut dan juga serius mereka. Kim Sae Ron dan Nam Da Reum menggambarkan karakter karismatik yang tidak gentar melawan kejahatan. Akan tetapi, saat di luar kamera mereka akan tersenyum dan bersikap hangat layaknya teman dekat.


Dalam hal akting, Kim Sae Ron dan Nam Da Reum sama-sama menunjukkan dedikasi mereka. Keduanya terlihat sedang mengawasi akting mereka dengan sorot mata tulus setelah bekerja keras menghidupkan karakter masing-masing. Mereka berdua adalah aktor berpengalaman yang mengekspresikan aura unik di layar, terlepas dari itu keduanya bagaikan siswa rupawan dengan energi menyegarkan.

Seiring dengan unggahan tersebut, produser menyebutkan, "Kim Sae Ron dan Nam Da Reum adalah aktor yang telah membagun karier akting mereka melalui berbagai karya, dan mereka mengejutkan kru dengan kemampuan luar biasa mereka tenggelam dalam peran masing-masing. Selama istirahat, mereka mencerahkan suasana lokasi syuting dengan pesona menyegarkan sebagai anak muda berusa 20-an. Mohon nantikan chemistry dan sinergi mereka yang luar biasa."

Sementara itu, "The Great Shaman Ga Doo Shim" akan disiarkan perdana pada 30 Juli mendatang pukul 20.00 waktu setempat. Nantinya, drama ini akan berdurasi 20 menit sekali tayang selama 12 episode.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts