Bukan Belajar, Jinyoung B1A4 Dan Krystal Asyik Berduaan di Perpustakaan 'Police University'
TV

Teaser baru 'Police University' yang dirilis pada Rabu (28/7) menunjukkan momen kocak yang dilalui Jinyoung B1A4 dan Krystal. Seperti apa cuplikan adegannya?

WowKeren - KBS semakin gencar mempromosikan "Police University" menjelang pemutaran perdana drama. Pada Rabu (28/7), KBS merilis teaser menarik yang berfokus pada karakter Kang Sun Ho (Jinyoung B1A4) dan Oh Kang Hee (Krystal).

"Police University" bercerita tentang seorang mantan detektif bernama Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun) dengan pengalaman kerja selama 20 tahun. Kini dia bekerja sebagai profesor di universitas kepolisian dan memiliki banyak mahasiswa berbakat, termasuk Kang Sun Ho dan Oh Kang Hee.

Teaser yang baru dirilis menampilkan konsep iklan yang lucu untuk Universitas Kepolisian. Teaser itu dimulai dengan Kang Sun Ho yang berkata, "Aku akan selalu membela keadilan."

Di tengah kilasan kehidupan para mahasiswa saat mereka berlatih menjadi polisi, Kang Sun Ho dengan bangga menyatakan, "Tempat lahirnya keadilan: Universitas Kepolisian. Kami mengutamakan negara dan rakyatnya."

Namun yang terjadi berikutnya cukup kocak. Sebab Kang Sun Ho dan rekannya diam-diam memakan camilan larut malam hingga ketahuan. Dia kemudian berkata, "Setiap saat, kami akan menjaga kehormatan kami."


Sebelum pelatihan dimulai, salah satu profesor tampak memperingatkan mereka. Profesor itu berkata, "Kalian akan mengalami neraka sedemikian rupa, sehingga kalian akan merindukan ibumu setiap saat. Bertahanlah, atasi itu."

Saat klip tersebut mengiklankan "klub ekstrakurikuler", para mahasiswa tampak sangat kelelahan. Mereka kemudian bercanda, "Kematian mungkin lebih baik daripada ini."

Keterangan yang disertakan dalam adegan berikutnya juga tak kalah menarik. Sebab perpustakaan yang seharusnya menjadi "tempat belajar" justru menjadi "tempat cinta". Hal ini merujuk pada momen manis Kang Sun Ho dan Oh Kang Hee saat berduaan di sana.

Meskipun profesor memberitahu para mahasiswa bahwa mereka adalah generasi keamanan publik berikutnya, para mahasiswa laki-laki justru lebih tertarik untuk "menaklukkan cinta" daripada studinya. Kang Sun Ho bahkan dengan manis bertukar pandang dengan Oh Kang Hee.

Di akhir teaser, Kang Sun Ho tiba-tiba berubah jadi siswa SMA dan menunjukkan tekadnya untuk memasuki Universitas Kepolisian. Sedangkan Yoo Dong Man curiga ada masalah serius di tempat tersebut.

Sementara itu, "Police University" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang drama Park Jihoon "At a Distance, Spring is Green" pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 9 Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru