Ku Hye Sun Minta Semua Berita Terkait Perceraian dengan Ahn Jae Hyun Dihapus
Instagram/ kookoo900
Selebriti
Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Menurut laporan Hankyung, Ku Hye Sun telah membuat permintaan langsung ke Namu Wiki, yang mirip dengan Wikipedia, untuk menghapus semua berita terkait perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun.

WowKeren - Ku Hye Sun dilaporkan berusaha menyingkirkan semua jejak perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun secara online. Aktris kelahiran 1984 itu mengajukan permintaan untuk menghapus berita-berita terkait perceraiannya.

Menurut laporan Hankyung pada 29 Juli 2021, Ku Hye Sun telah membuat permintaan langsung ke Namu Wiki, yang berjalan mirip dengan Wikipedia, untuk menghapus semua informasi mengenai dirinya dan perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun.

Ku Hye Sun Minta Semua Berita Terkait Perceraian dengan Ahn Jae Hyun Dihapus 1

Source: Koreaboo

Dengan mencantumkan "pelanggaran privasi" dan "informasi palsu" sebagai alasannya, Ku Hye Sun meminta agar situs web tersebut menghapus semua dokumen yang berkaitan dengan perceraiannya.


Namu Wiki telah menerima permintaan tersebut dan telah mengubah semua dokumen terkait menjadi pribadi. Saat pengguna mencari dokumen apa pun yang berkaitan dengan perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun, maka akan muncul halaman dengan tulisan seperti ini.

Ku Hye Sun Minta Semua Berita Terkait Perceraian dengan Ahn Jae Hyun Dihapus 2

Source: Koreaboo

Ku Hee Sun dan Ahn Jae Hyun menikah pada Mei 2016 setelah bertemu sebagai dua pemeran utama dalam drama KBS "Blood". Tiga tahun kemudian pada Agustus 2019, Ahn Jae Hyun secara resmi meminta cerai dari aktris tersebut.

Proses perceraian diwarnai drama dan situasi menjadi kacau ketika Ku Hye Sun mulai menuduh Ahn Jae Hyun berselingkuh. Bintang drama "Boys Over Flowers" itu juga mengunggah postingan Instagram yang panjang dengan rincian dugaan perselingkuhan sang suami.

Setelah resmi bercerai, Ku Hye Sun terus mempublikasikan detail pribadi tentang pernikahannya dengan Ahn Jae Hyun. Ini membuat sang aktris menjadi sasaran kritik bangsa.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts