Sempat 'Menghilang' dari Medsos, Potret Arya Saloka Main Basket Bikin Ibu-ibu Kesengsem
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Bagi ibu-ibu pecinta Aldebaran di sinetron 'Ikatan Cinta', jangan lewatkan konten Augie Fantinus yang akan menyuguhkan momen main basket bareng Arya Saloka. Intip preview berikut ini.

WowKeren - Arya Saloka belakangan meraih kepopuleran luar biasa setelah memerankan karakter Aldebaran di sinetron "Ikatan Cinta". Oleh sebab itu, segala konten yang dibuat Arya bareng artis-artis lain selalu mencuri perhatian.

Seperti konten yang dibagikan Augie Fantinus baru-baru ini. Meski baru berupa preview, potret-potret Arya menggunakan seragam basket dan melempar bola ke ring langsung bikin heboh.

Augie memang dikenal dengan konten-kontennya yang menyuguhkan permainan basket. Setelah membagikan potret Arya dengan seragam basket, Augie langsung "digempur" penggemar Mas Al untuk segera mengunggah konten yang amat dinantikan tersebut.

"Mas Al(debaran) dan Mas Au(gie) dalam sinetron 'Iketin Donk' @arya.saloka #youtubeaugiefantinus #OneOnOne #enzobasketballcourt #fun #blessed #ikatancinta @daffadziaulhaq," tulis Arya Saloka pada Rabu (28/7). "PERHATIAN.... Untuk Ibu2 yg DM saya sabar yah bu... TAYANGNYA MINGGU DEPAN! Hehehe."


"Sinetron 'IKATAN PINGGANG'," komentar Arya dalam unggahan Augie yang langsung bikin heboh penggemar. "@arya.saloka wah bisa rating 1 tuh hehe.... sehat2 mas al... ini ibu2 pd nungguin hehe... sehat2 brooo," balas Augie.

Rupanya Arya Saloka belakangan tidak aktif di media sosialnya. Oleh sebab itu, kemunculan Arya disambut bahagia oleh penggemar.

Potret Arya Saloka Main Basket Bikin Ibu-ibu Kesengsem

Instagram

"@arya.saloka mas dr kemarin akun km anyeb dingin gada kabar main ig tapi scrol sana sini ya," komentar akun @tri_aisyah16. "@augiefantinus mas Al nya tuh dicariin sudah 3 hari menghilang bikin patah hati emak2 sedunia nih @arya.saloka," balas akun @etikshafiyah. "@arya.saloka baru aktip yaa bapack, dari kemaren aktip tapi cuma scrol sana sini nih kyaknya," sahut akun @yanika_rati.

Augie pun membagikan foto "kembar" bareng Arya Saloka. "Kembar ah menurut saya sih.... Ada masalah??" candanya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait