Jinyoung GOT7 dan Ji Sung Kompak Tunjukkan Perlakuan Manis Pada Aktris 'The Devil Judge' Ini
Instagram/tvndrama.official
TV

Dalam video behind the scene yang dirilis pada Rabu (28/7), Jinyoung GOT7 dan Ji Sung terlihat sangat kompak saat menjaga seorang aktris 'The Devil Judge' di lokasi syuting.

WowKeren - Pada Rabu (28/7), tvN merilis video behind the scene baru dari drama "The Devil Judge". Video ini menunjukkan momen kekompakan Ji Sung dan Jinyoung GOT7 saat memperlakukan aktris remaja Jeon Chae Eun dengan manis.

Pada hari pertama Jeon Chae Eun tiba di lokasi syuting, Jinyoung menyapanya dengan hangat. Dia berkata, "Hai Elia (yang merujuk pada karakternya)." Tidak seperti karakternya yang dingin, Jeon Chae Eun membalas sapaan Jinyoung dengan senyum malu-malu.

Ji Sung kemudian membahas detail dialognya dengan Jeon Chae Eun. Selama momen itu, dia menunjukkan kelembutannya sebagai mentor dan aktor senior dengan memberikan saran yang membangun.

Setelah mereka menyelesaikan syuting sebuah adegan, Ji Sung memberikan saran dengan manis. Dia berkata, "Ini pertama kalinya untuk dia, jadi haruskah kita mencobanya sekali lagi?".


Ji Sung, Jinyoung dan Jeon Chae Eun kemudian berkumpul untuk adegan yang berbeda. Ji Sung memberikan tips akting kepada Jeon Chae Eun, dan gadis itu dengan cepat mengikutinya. Jeon Chae Eun kemudian berubah menjadi Kang Elia dan berkata, "Ahjussi dan oppa berbeda."

Ji Sung kemudian menyarankan agar Jeon Chae Eun mengatakan kalimat itu dengan cara yang berbeda. Untuk menceriakan suasana, Jinyoung berkomentar, "Kamu berbicara fakta" yang merujuk pada usianya dan Ji Sung.

Mendengar hal ini, Ji Sung menyindir, "Itu bukan fakta!". Ia bahkan terus mengulangi perkataan itu untuk menegaskan maksudnya. Karena itulah suami Lee Bo Young tersebut berhasil membuat semua orang tertawa.

Sementara itu, "The Devil Judge" kerap mencatat rating tinggi sejak tayang perdana pada 22 Agustus lalu. Episode terbaru drama ini bahkan mencatat rating sebesar 5,5 persen secara nasional, sebuah angka yang cukup tinggi untuk ukuran TV kabel seperti tvN.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel