Normani 'Fifth Harmony' Beri Respons Menohok Usai Dituding Lipsync Dan Mikrofon Mati Saat Nyanyi
Instagram/normani
Selebriti

Penyanyi cantik Normani diduga bernyanyi dengan cara lipsync di salah satu acara belum lama ini. Sebuah video yang diduga menjadi bukti mikrofon Normani mati pun tersebar di media sosial.

WowKeren - Penyanyi cantik asal Amerika sekaligus personel Fifth Harmony yakni Normani Kordei belum lama ini menjadi perbincangan hangat banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Yang mana, Normani telah dikenal sebagai penyanyi berbakat serta bersuara emas.

Namun, apa jadinya bila seorang Normani Kordei Hamilton dituding telah melakukan lipsync. Hal itu benar-benar terjadi belum lama ini. Seorang komentator mengklaim jika mikrofon milik Normani dimatikan saat bernyanyi dan ia tak menggunakan suara aslinya.

Hal itu bermula saat, Normani menjadi bintang tamu dalam sebuah acara baru-baru ini. Pengguna Twitter bernama @jenopolisart lantas membagikan sebuah video yang diduga memperlihatkan Normani yang tengah bernyanyi dengan cara lipsync.

Benar saja, dalam video tersebut, gerak bibir Normani dan lirik lagu seolah tak pas. Alhasil, perempuan berusia 25 tahun itu diklaim tak bernyanyi namun hanya lipsync.

Tak lama, Normani pun memberikan respon menohok atas tudingan netizen tersebut. Ia mengatakan jika mikrofon miliknya saat itu terasa panas. Tak hanya itu, Normani juga memberikan kalimat sindiran yang seolah ia lakukan untuk membungkam mulut netizen tersebut.


Dengan santai, Normani menyebut perkataan netizen tersebut membuatnya kembali merasakan apa hasil dari kerja kerasnya selama ini. Yang mana, Normani seolah menyadari bahwa konsekuensi menjadi selebriti adalah menerima komentar baik dan buruk dari sejumlah masyarakat.

Photo-INFO

Twitter

"Sayanggg, mikrofonku terasa panas, terima kasih, ternyata begini yang dinamakan kerja keras," balas Normani melalui laman Twitter pribadinya.

Tak disangka, pengguna Twitter itu kembali membalas tanggapan Normani. Ia meminta Normani untuk tak menyebut namanya. "Jangan sebut aku," seru netizen itu protes terhadap balasan Normani.

Sejumlah penggemar kemudian menganggap Normani sangat terganggu dengan tudingan tersebut. Yang mana, para penggemar menilai Normani ingin terbebas dari narasi tak bernyanyi menggunakan suara aslinya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel