Kocak, Kim Ji Suk Mendadak Bahas Pengalaman Cinta di Lokasi Syuting 'Monthly Magazine Home'
TV

Dalam video behind the scene 'Monthly Magazine Home' yang dirilis belum lama ini, Kim Ji Suk tiba-tiba berbicara tentang pengalamannya saat putus cinta. Bagaimana penuturannya?

WowKeren - Aktor tampan Kim Ji Suk tiba-tiba membahas pengalaman cintanya di sela-sela syuting drama JTBC "Monthly Magazine Home". Hal itu ia kaitkan dengan hubungan antara karakternya Yoo Ja Sung dengan Na Young Won yang diperankan oleh Jung So Min.

Awalnya video itu menunjukkan para pemeran yang merekam adegan di mana mereka harus melakukan permainan anak-anak. Namun para aktor harus merekam ulang karena Chae Jung Ahn tidak sengaja memainkan permainan yang salah dengan menandai Ahn Chang Hwan.

Meski demikian, syuting adegan itu berakhir dengan lancar. Sebab para aktor termasuk Jung Gun Joo mampu menunjukkan kemampuan akting yang mumpuni.

Di klip berikutnya, Kim Ji Suk harus merekam adegan memindahkan perabotan dengan ekspresi marah. Setelah syuting berakhir, dia berkata, "Mari kita hubungi perusahaan. Aku sangat lelah. Ini benar-benar berat!".


Aktor 40 tahun ini kemudian merefleksikan perpisahan karakternya. Dia bahkan membicarakan hal itu dengan mengaitkannya pada pengalaman pribadi.

Kim Ji Suk menjelaskan, "Kamu harus menerima situasi untuk bisa pulih. Jika kamu seperti ini, reaksinya akan lebih buruk. Berbicara dari pengalaman, jika kamu mencoba melakukan sesuatu yang lain untuk melupakan, akan ada pukulan di beberapa titik."

"Jika itu terjadi, kamu akan jatuh dengan kecelakaan. Itu sebabnya kamu harus cepat menerimanya (jika putus cinta). Ja Sung sekarang adalah...." imbuhnya.

Dia melanjutkan, "Segala sesuatu dalam sebuah hubungan tidaklah mudah, terutama karena ini adalah pertama kali baginya. Dia adalah anak yang baru saja mulai mencintai."

"Itu sebabnya bagi pria seperti Ja Sung, orang yang ditemuinya sangat penting. Tergantung siapa yang dia temui, Ja Sung bisa dewasa maupun terluka. Seorang wanita seperti Young Won adalah sebuah berkah," pungkasnya.

Sementara itu, "Monthly Magazine Home" tayang di JTBC setiap hari Rabu dan Kamis. Sejak tayang pada 16 Juni lalu, drama ini konsisten mencatat rating di antara 1-3 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel