Beda dari Karakternya, Begini Cara Kang Min Ah Sinkronkan Peran di 'At a Distance, Spring is Green'
TV

Saat menjalani wawancara belum lama ini, Kang Min Ah mengungkap cara menyesuaikan peran dengan karakternya di 'At a Distance, Spring is Green'. Bagaimana penuturannya?

WowKeren - Kang Min Ah baru-baru ini menjalani wawancara untuk berbicara tentang dramanya "At a Distance, Spring is Green". Dia membahas banyak hal menarik, termasuk soal karakternya yang bernama Kim So Bin.

Dia berkata, "Ada kalimat dalam drama yang mengatakan, 'Orang yang banyak berpikir akan membuat lebih sedikit kesalahan'. Aku bisa mengaitkannya dengan itu. Aku iri dengan kehati-hatiannya."

Kendati demikian, Kang Min Ah tak mengerti kenapa karakternya terus berhubungan dengan orang-orang tidak baik. Hal itulah yang membedakannya dengan karakter tersebut.

"Tapi ketika aku memikirkan bagaimana dia terus bergaul dengan orang-orang yang tidak baik untuknya, aku merasa frustrasi. Aku tidak bisa berhubungan dengan kebiasaannya saat menyembunyikan rasa sakit dan hanya bertahan dalam situasi ini," jelas Kang Min Ah.


Meski memiliki kepribadian yang sangat berbeda dengan karakternya, Kang Min Ah melakukan yang terbaik agar bisa menunjukkan sinkronisasi yang tepat. Dia menerangkan, "Meskipun kami sekitar 0 persen serupa, aku mencoba untuk menyerupai versi webtoon setidaknya dalam tampilan, jadi aku akan mengatakan 60 persen (mirip) sebagai gantinya."

"Kepribadian kami benar-benar berbeda. Lebih nyaman untuk memerankan seseorang yang memiliki kesamaan tertentu di dalam. Tapi aku tidak terlalu pemalu sepertinya, aku suka berbicara dan aku suka berteman dengan orang-orang," ungkapnya.

Kang Min Ah melanjutkan, "Aku tipe orang yang berbicara tanpa filter, kemudian pulang dan berpikir, 'Apakah aku terlalu banyak bicara?'. Ketika berkencan, aku benci merasa sesak. Aku tidak meninggikan suaraku dan terlibat perkelahian, tapi aku bisa berbicara kasar jika perlu."

"Jika aku merasa ingin marah, aku katakan saja sebelumnya. Aku juga tipe orang yang jujur ketika aku mulai menyukai seseorang," pungkas aktris kelahiran 1997 tersebut.

Sementara itu, slot tayang "At a Distance, Spring is Green" pada Senin - Selasa malam KBS akan digantikan dengan "Police University". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Krystal dan Jinyoung B1A4 ini akan mulai tayang pada 9 Agustus mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts