Sang Ibu Divonis Kanker Payudara, Konsentrasi Karier Normani 'Fifth Harmony' Kena Imbas?
Instagram/normani
Selebriti

Normani sebut sang ibunda tengah berjuang sembuh dari penyakit kanker payudara yang dideritanya. Normani pun mengaku mengalami kesulitan setiap kali teringat sang ibu di tengah karier dan pekerjaannya sebagai penyanyi.

WowKeren - Berita kurang menyenangkan datang dari penyanyi cantik Normani Kordei baru-baru ini. Personel Fifth Harmony itu mengabarkan jika sang ibunda telah divonis memiliki kanker payudara.

Normani pun berbagi sedikit cerita perihal kesulitannya bekerja di saat sang ibu harus berjuang sembuh dari kanker payudara. Rupanya, Normani menyebut sang ibunda telah divonis sakit kanker payudara sejak satu tahun terakhir.

Normani tak menampik jika karier dan pekerjaannya saat ini sangat membantunya dalam membiayai berobat sang ibu. Hal itu diungkapkan Normani belum lama ini melalui wawancara bersama Power 106.

"Setahun terakhir ini, ibuku didiagnosis menderita kanker payudara," ungkap Normani. "Bagi saya, pekerjaan yang dapat saya lakukan di dunia ini benar-benar menyelamatkan saya, jujur saja."

Normani menyebut sang ibu bahagia setiap kali keduanya melakukan panggilan video. Yang mana, Normani kerap berbagi cerita perihal karier dan musiknya.


"Bahkan hanya berada di FaceTime bersamanya saat dia menjalani kemo dan radiasinya, dan hanya ingin saya memberi tahu dia tentang bagaimana video ini berjalan, dan bagaimana musiknya," tambah Normani. "Itu benar-benar membuatnya bahagia."

Normani kemudian mengatakan jika sang ibu telah divonis mengidap kanker payudara untuk yang kedua kalinya. Kali pertama terjadi saat Normani masih berusia 4 tahun. Kini, Normani merasa bersalah lantaran kerap tak berada di sisi sang ibu di tengah perjuangannya sembuh dari kanker payudara.

"Pertama kali, saya berusia 4 tahun. Jadi untuk itu terjadi lagi, di momen yang sangat penting dan tinggi untuk karier saya," beber Normani. "Dan begitu banyak momen saya seperti, 'Saya harus di rumah' dan saya merasa bersalah karena tidak bisa secara fisik di sana bersamanya."

Kendati demikian, Normani menyebut sang ibunda tak pernah mempermasalahkan hal tersebut. Sebaliknya, sang ibu meminta Normani untuk terus fokus pada karier bermusiknya.

"Dia seperti, 'Sayang, aku akan baik-baik saja. Yang aku ingin kamu lakukan adalah fokus. Aku ingin kamu menjadi Normani. Aku ingin kamu menjadi versi terbaik dari dirimu'," pungkas Normani. "'Saya ingin Anda terus bekerja keras. Kita harus mengeluarkan musik ini. Kita memiliki dunia untuk dipengaruhi'."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts