Song Ji Hyo dan Nam Ji Hyun Sukses Bikin Kru 'The Witch's Diner' Ngakak Saat Syuting, Ada Apa?
TV

'The Witch Diner' baru saja membagikan proses syutingnya yang seru. Interaksi antara Song Ji Hyo dan Nam Ji Hyun saat syuting adegan ini bikin kru ngakak.

WowKeren - Seperti halnya drama lain, "The Witch's Diner" membagikan proses syutingnya kepada pemirsa. Kali ini, TVING menunjukkan interaksi menggemaskan antara Song Ji Hyo dan Nam Ji Hyun.

Berbeda dengan peran mereka di dalam "The Witch's Diner", Song Ji Hyo dan Nam Ji Hyun tampil ceria saat berada di balik layar. Pada saat Song Ji Hyo yang memerankan penyihir Jo Hee Ra perlahan-lahan menggerakan tubuh, ia memamerkan ekspresi kontras dengan gerakannya. Saat gerakan tubuhnya tampak lucu, ia justru menunjukkan raut wajah serius.

Selang beberapa detik, Nam Ji Hyun yang memerankan Jung Jin masuk ke dalam sorotan kamera. Ia menirukan gerakan Song Ji Hyo menari-nari mengikuti alunan mantra. Keduanya tampak baik-baik saja barang berapa lama sampai pada saat mereka saling bertatapan.

Ketika saling berhadapan, tiba-tiba saja Nam Ji Hyun meledak dalam tawa. Sambil tertawa terbahak-bahak tubuhnya merosot saking tidak tahan melihat ekspresi Song Ji Hyo. Untuk mengatasinya, Song Ji Hyo mengangkat Nam Ji Hyun agar kembali tegap.


Bahkan para kru produksi juga terdengar dibuat tertawa karena interaksi menggemaskan dan kocak keduanya. Selanjutnya, baik Song Ji Hyo maupun Nam Ji Hyun kembali melanjutkan tarian mereka sambil tertawa-tawa.

Sementara itu, "The Witch's Diner" merupakan drama yang menceritakan tentang restoran penyihir milik Jo Hee Ra. Sang penyihir menjual makanan untuk mengabulkan permintaan pelangannya, namun ia meminta bayaran mahal yaitu jiwa pelanggannya.

Jo Hee Ra sendiri adalah sosok misterius, tidak ada yang tahu tentang siapa dirinya. Orang-orang hanya tahu namanya saja dan penampilannya yang mempesona meski ia berkepribadian dingin. Kemudian Jung Jin bekerja untuk Jo Hee Ra setelah membuat kesepakatan dengannya, ia ditemani oleh Lee Gil Yong yang diperankan oleh Chae Jong Hyeop.

"The Witch's Diner" yang dirangkum dalam delapan episode dapat disaksikan setiap hari Jumat pukul 16.00 waktu setempat. Drama ini adalah adaptasi dari novel berjudul "Manyeosikdangeuro Oseyo" yang ditulis oleh Goo Sang Hee.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel