Rampung 'My Roommate is a Gumiho', Kim Do Wan Ingin Pemotretan Mesra Dengan Kang Han Na
Naver
TV

Dengan peran barunya yang berbeda dari karakter di 'Start Up', Kim Do Wan menerima banyak cinta atas chemistry-nya dengan Kang Han Na, yang berperan sebagai Yang Hye Sun.

WowKeren - Kim Do Wan belum lama ini melakukan pemotretan membagikan pengalamannya berakting dalam "My Roommate is a Gumiho". Aktor kelahiran tahun 1995 itu memerankan karakter Do Jae Jin, cowok manis dengan hati yang lembut.

Dengan peran barunya yang berbeda dari karakter di "Start Up", Kim Do Wan menerima banyak cinta atas chemistry-nya dengan Kang Han Na, yang berperan sebagai Yang Hye Sun. Sekaligus persahabatannya yang menggemaskan dengan Hyeri di "My Roommate is a Gumiho".

"Aku memiliki waktu yang sulit ketika membuat keputusan untuk membintangi 'My Roommate is a Gumiho', tetapi melihat betapa pemirsa menyukainya, aku senang telah menjadi bagian dari proyek ini. Dan aku dapat menikmati peran ini," ujar Kim Do Wan.

Mengenai karakternya sebagai Do Jae Jin, Kim Do Wan mengatakan, "Jujur dan lugas adalah hal-hal yang membuat peran Do Jae Jin menarik. Juga, kupikir itu adalah sifat yang paling dihargai oleh pemirsa," sambung Kim Do Wan.


Pewawancara selanjutnya menyebutkan pemotretan majalah antara Jang Ki Yong dan Hyeri. Ia bertanya kepada Kim Do Wan apakah pemotretannya dan Kang Han Na akan lebih mesra daripada dua lawan main mereka.

"Pemotretan pasangan Jang Ki Yong dan Hyeri sangat bagus. Jika aku bisa bekerja lagi dengan Kang Han Na di masa depan, aku juga ingin melakukan pemotretan seperti itu," imbuh Kim Do Wan.

Kim Do Wan mengungkapkan bahwa ia menikmati bekerja dengan Kang Han Na lagi. "Senang bisa bekerja dengannya lagi. Sejujurnya, aku tidak merasa tertekan lagi saat beradegan dengannya. Kang Han Na adalah seorang aktris yang baik dan dia memiliki kepribadian yang baik dan selalu menyenangkan bekerja dengannya," lanjut Kim Do Wan.

Kim Do Wan juga memuji penampilan Kang Han Na dalam memerankan peran Yang Hye Sun. Dia menambahkan bahwa mereka berdua senang membaca komentar bersama di bawah artikel yang diterbitkan tentang "My Roommate is a Gumiho".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel