Sandra Dewi Bongkar Cerita Kocak ART-nya Mendadak Minta Resign Gara-gara Urusan THR
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi mengungkapkan kebaikan suaminya, Harvey Moeis pada ART-nya yang malah mendapat balasan tak terduga. Hal ini berkaitan dengan bonus akhir tahun (THR) yang diberikan Harvey pada salah seorang ART-nya.

WowKeren - Tak hanya cantik, Sandra Dewi juga dikenal dengan sikap ramah dan kebaikan hatinya pada semua karyawannya. Rupanya, Sandra Dewi belajar banyak hal tentang kebaikan itu dari sang suami, Harvey Moeis.

Baru-baru ini, Sandra Dewi membeberkan cerita menggelitik soal asisten rumah tangga (ART) yang bekerja padanya. Jika biasanya ART memilih mengundurkan diri karena suatu hal atau masalah tertentu, lain halnya dengan ART Sandra Dewi yang satu ini.

Bukan karena punya masalah, ART Sandra Dewi justru memilih resign karena diberi bonus kebanyakan. Hal ini diceritakan Sandra saat diundang di kanal YouTube TS Media.

"Jadi kita liburan ke Jepang sama anakku, aku nggak bawa nanny (babby sitter), jadi aku ngurusin sendiri gitu," beber Sandra. "Jadi nanny ini pulang kampung kita kasih bonus, kebetulan dia juga punya anak."

Sandra Dewi mengatakan jika suaminya kala itu memberi bonus sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi ART-nya yang telah bekerja dengan baik. "Jadi suami aku itu ngerasa kayak, kamu udah baik kita rekam lagi istirahat, kita pengen dia kasih something buat keluarganya yang di kampung gitu," lanjutnya.


Namun tak disangka, sang ART malah memutuskan mengundurkan diri usai diberi bonus oleh Harvey Moeis. Sang ART merasa bonus yang diberi oleh majikannya itu cukup untuk modal usaha di kampung.

"Ternyata pas aku pulang dari Jepang, pulang-pulang, 'bu maaf ya, saya pengen istirahat dulu'. Aku bilang 'lho kan butuh biaya sus buat anak di rumah. Iya tapi kan bonus dari bapak tuh udah cukup'," jelas Sandra mengingat percakapannya dengan sang ART.

Mendengar hal tersebut, Luna Maya pun seketika dibuat tercengang. Ia kepo dengan bonus akhir tahun yang diberikan suami Sandra Dewi pada ART-nya itu. Sampai-sampai sang ART merasa tidak perlu bekerja lagi.

"Oh my good, bentar-bentar. Ini bonusnya ratusan juta ya," kata Luna bertanya pada Sandra.

Menurut Sandra Dewi, bonus yang diberikan suaminya tidak terlalu besar seperti yang dikatakan Luna Maya. Namun mungkin uang itu memang sangat besar untuk sang ART. Hingga beberapa bulan kemudian, ART tersebut kembali meminta bekerja di rumah Sandra Dewi.

Hal itu cukup membuat Sandra kebingungan. "Akhirnya beberapa bulan kemudian, 3 bulan kemudian dia itu minta balik," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts