Kwon Hwa Woon Jadi Anak Band Tuai Pujian, 'Check Out the Event' Janjikan Kisah Dekat dengan Pemirsa
Instagram/rnjs28
TV

'Check Out the Event' membagikan cuplikan karakter yang diperankan oleh Kwon Hwa Woon. Aktingnya sebagai vokalis band mendapatkan pujian, begini kata tim produksi.

WowKeren - Menyambut episode perdananya, "Check Out the Event" semakin rajin menggoda pemirsa. Kali ini MBC meluncurkan foto cuplikan karakter yang dimainkan aktor "Mouse", Kwon Hwa Woon.

Drama "Check Out the Event" bercerita tentang sepasang mantan kekasih yang harus melakukan perjalanan sebagai pemenang lotre dan berpura-pura masih bersama. Ha Song Yi yang diperankan Minah Girl's Day adalah koordinator kebun raya pekerja keras. Sedangkan Kwon Hwa Woon memerankan Park Do Kyeom, seorang vokalis dan pentolan band indie.

Park Do Kyeom bagaikan seorang pria yang baru keluar dari majalah. Sebagai seorang pria, ia memiliki harga diri dan kesombongan yang bisa menghancurkan kesan pemirsa terhadap dirinya. Pada gambar yang baru diunggah, aura Park Do Kyeom tampak kontras dengan pemandangan hijau menenangkan di belakangnya.

Sementara pada foto kedua, Park Do Kyeom tampak menarik hati ketika sedang berada di atas panggung. Dalam foto hitam putih tersebut, ia tampak menunjukkan pesona berbeda daripada foto sebelimnya. Gaya kerennya di atas panggung mampu membuat penggemar menjadi liar.


Atas aktingnya, tim produksi "Check Out the Event" menyampaikan bahwa aktor Kwon Hwa Woon begitu andal saat bekerja. Mereka membocorkan bahwa Kwon Hwa Woon selalu memastikan bahwa ia menganalisis karakternya dengan baik. Dengan interpretasinya sendiri, ia mampu menghidupkan karakternya dengan sempurna.

Tim produksi mengungkapkan, "Kwon Hwa Woon dan Minah akan menunjukkan kepada pemirsa kisah cinta yang sangat realistis yang dapat dihubungkan dengan siapapun, dan mereka juga akan membawa pemirsa ke dalam perjalanan liburan menakjubkan ke Pulau Jeju yang tidak akan pernah anda lupakan. Mohon dukung dan nantikan 'Check Out the Event' untuk menyaksikan kisah mereka."

Sementara itu, "Check Out The Event" akan disiarkan perdana pada 14 Agustus mendatang. Drama ini nantinya dapat disaksikan setiap hari Sabtu pukul 21.50 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts