Minah dan Kwon Hwa Woon Pergi Liburan Meski Sudah Putus, Teaser 'Check Out the Event' Picu Penasaran
Instagram/mbcdrama_now
TV

MBC sedang gencar mempromosikan 'Check Out the Event'. Alasan Kwon Hwa Woon dan Minah pergi berlibur meski hubungannya sudah kandas di teaser menggugah rasa penasaran pemirsa.

WowKeren - Menjelang tayang, "Check Out the Event" kembali memanjakan pemirsa dengan mengunggah teaser terbarunya. Drama komedi romantis ini nantinya akan dibintangi oleh Kwon Hwa Woon dan Minah Girl's Day.

"Check Out the Event" sendiri merupakan drama romansa tentang dua mantan kekasih yang memenangkan perjalanan berpasangan dalam undian sebelum mereka putus. Agar tetap bisa pergi ke Jeju dan memenangkan hadiah, mereka berdua berpura-pura masih berpacaran.

Minah berperan sebagai Ha Song Yi, seorang koordinator kebun raya yang mengalami masa sulit setelah berpisah dengan mantan kekasihnya. Sementara Kwon Hwa Woon memerankan Park Do Kyum, seorang vokalis dan pemimpin band indie yang diam-diam berhati lembut.

Klip yang baru saja diunggah itu menunjukkan pasang surut hubungan Ha Song Yi dan Park Do Kyum. Pada awal video, mereka ditunjukkan sebagai pasangan bahagia yang selalu tampak tersenyum dan berseri-seri ketika bersama. Namun segalanya perlahan-lahan berubah hingga membuat Ha Song Yi bertanya, "Aku yakin kita berdua sedang jatuh cinta, jadi kenapa rasanya hanya aku satu-satunya yang sedang jatuh cinta sekarang?"


Perpisahan mendadak mereka berdua sukses menghancurkan hati Ha Song Yi, diperlihatkan saat perempuan itu sedang terisak sedih. Kemudian entah dari mana, mereka mendapatkan kesempatan untuk pergi ke Pulau Jeju bersama.

Menurut Park Do Kyum, konyol jika mereka berdua tetap melakukan perjalanan bersama di saat hubungan sudah kandas. Akan tetapi Ha Song Yi berpikir sebaliknya, menurutnya perjalanan itu adalah kesempatan untuk menghidupkan kembali api asmara di antara mereka.

Menjelang akhir video, Ha Song Yi sedang berada di hotel namun ia dengan malu mengatakan bahwa pacarnya mungkin saja tidak datang. Tanpa disangka-sangka, Park Do Kyum tiba di menit terakhir. Perubahan seperti apa yang akan dihadapi sepasang mantan kekasih ini di Pulau Jeju?

Sementara itu, "Check Out the Event" akan disiarkan perdana 14 Agustus mendatang. Drama ini nantinya akan mengudara setiap hari Sabtu pukul 21.50 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru