Interaksi Kocak Lee Kwang Soo dan Jessi di 'Jessi's Showterview' Berhasil Picu Tawa
Instagram/jessicah_o
TV

Jessi dan Lee Kwang Soo menunjukkan interaksi kocak di episode terbaru program 'Jessi's Showterview'. Penasaran seperti apa chemistry keduanya saat syuting?

WowKeren - Jessica H.o. dam Lee Kwang Soo menunjukkan chemistry hebat dalam episode terbaru "Jessi's Showterview". Mereka terlihat seperti saudara dan berhasil membuat semua orang tertawa dengan leluconnya.

Pada episode kali ini, Lee Kwang Soo muncul untuk mempromosikan film barunya yang berjudul "Sinkhole". Ia ditemani oleh lawan mainnya di film tersebut yakni Kim Sung Kyun dan Kim Hye Jun.

Sementara para aktor mencoba untuk mempertahankan ketenangan mereka, persahabatan Jessi dan Lee Kwang Soo menciptakan komedi terbaik untuk episode ini. Bahkan sebelum pertunjukan dimulai, Jessi mengolok-olok Lee Kwang Soo dengan tinggi badannya sambil menyuruhkan untuk diam.

Jessi berkata, "Ya Tuhan, lihat seberapa tinggi orang itu." Lee Kwang Soo menyahut, "Oh, sudah mulai?". "Belum! Ssst!" timpal Jessi kemudian.

Setelah pembukaan singkat, para pemeran "Sinkhole" memasuki panggung satu per satu. Jessi kemudian berdiri untuk menyambut mereka dan dia menjadi sangat terkejut saat melihat Lee Kwang Soo.

Jessi terlihat sangat bahagia dan mulai mendekat ke arah Lee Kwang Soo. Namun alih-alih menyapa Lee Kwang Soo, Jessi justru menyambut gambar Cha Seung Won dengan sangat hangat. Sontak, aksinya ini membuat seisi ruangan tertawa.


Kegembiraan mereka tidak berakhir di situ. Sebab ketika Lee Kwang Soo memperkenalkan diri, Jessi tak bisa menyembunyikan reaksi aslinya. Lee Kwang Soo berkata, "Halo semuanya, aku memerankan Tuan Kim...."

Saat Jessi mendengus dan tertawa, Lee Kwang Soo bertanya, "Tunggu sebentar, apa yang aku... Apakah aku mengatakan sesuatu yang pantas dicemooh?". Jessi menjawab, "Tidak, itu karena aneh melihat oppa yang kukenal bertingkah sangat serius! Itu hanya lucu."

Di segmen yang lain, Jessi dan Lee Kwang Soo kembali memamerkan hubungannya yang kocak. Saat Jessi menunjukkan contoh untuk sebuah permainan, setiap sahutan Lee Kwang Soo tampak seperti kesalahan baginya.

"Bukankah gerakan ini jelas?" tanya Jessi. "Ada pelempar, ada juga penangkap," sahut Lee Kwang Soo. "Mengapa kamu melakukan itu ketika ini lebih mudah? Astaga!" timpal Jessi. "Apa kesalahan yang telah kuperbuat?" tandas Lee Kwang Soo.

Karena interaksi tersebut, mereka kembali berhasil membuat seisi ruangan tertawa. Energi kocak dan menyenangkan duo ini tidak akan pernah menua, karena itulah episode terbaru "Jessi's Showterview" dipenuhi dengan kegembiraan dari awal hingga akhir.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts