Adegan Ciuman Shin Hyun Bin dan Yoo Yeon Seok Hebohkan Geng Dokter 'Hospital Playlist 2'
TV

Dalam episode spesial 'Hospital Playlist' season 2 yang tayang pada Kamis (29/7), para pemeran terlihat mengomentari adegan ciuman Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin.

WowKeren - "Hospital Playlist" season 2 tidak menayangkan episode baru pada Kamis (29/7) malam kemarin. Sebagai gantinya, tim produksi merilis episode spesial yang mencakup momen behind the scene dan commentary.

Dalam episode ini, para pemeran memantau adegannya, termasuk momen ciuman Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin. Di saat Yoo Yeon Seok menunjukkan ekspresi malu-malu, pemeran yang lain justru heboh bukan main.

Jeon Mi Do berkata, "Aku tidak tahu ada kereta yang lewat di belakang." Yoo Yeon Seok menimpali, "Sebenarnya mereka sudah merencanakan adegan ciuman saat kereta lewat, tapi itu tidak mudah. Jadi mereka merekamnya secara terpisah dan menyatukannya dengan CG."

Para pemeran menjadi sangat heboh saat Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin saling mengecup dan berciuman mesra di akhir. Jeon Mi Do berkomentar, "Apakah kalian melihat bahwa matanya berubah secara drastis?". Jung Kyung Ho menimpali, "Yoo Yeon Seok melakukan pekerjaan dengan baik!".


Tak tahan melihat keuwuan itu, Kim Dae Myung mengolok-olok bahwa Winter Garden Couple bisa memicu kerusakan aki mobil karena lampunya yang dibiarkan menyala. Di sisi lain, Jo Jung Suk yang menjadi mak comblang mereka hanya bisa tertawa bangga.

Kehebohan Geng Dokter '99 tak berhenti di situ. Sebab mereka menjadi sangat frustrasi saat melihat Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin kembali berciuman.

"Sebagian besar drama lain akan berakhir pada adegan ciuman pertama, tapi...." ujar Jo Jung Suk. "Scene utamanya baru saja dimulai," sambung Jeon Mi Do.

Saat adegan ciuman menjadi semakin intens, Jung Kyung Ho dengan kocak menyebut pria di adegan itu adalah Yoo Yeon Seok, bukan karakternya yang bernama Ahn Jeong Won. "Lihat, lihat, lihat, ini Yoo Yeon Seok!"

Sementara itu, "Hospital Playlist 2" akan menayangkan episode terbarunya pada 5 Agustus mendatang. Bagi kalian yang penasaran dengan pembaruannya, pastikan untuk tetap memantau update beritanya di sini ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru