Misteri Terpecahkan, Jungkook BTS Ungkap Tindik Alisnya Asli atau Palsu
Weverse/BTS
Selebriti

Sejak muncul dengan tindik alis selama promosi 'Butter', ARMY berdebat apakah itu asli atau palsu. Jungkook BTS mengakhiri perdebatan tentang tindik alisnya itu di siaran V Live baru-baru ini.

WowKeren - Sejak Jungkook BTS (Bangtan Boys) pertama kali muncul dengan tindik alis selama promosi "Butter", ARMY berdebat apakah itu asli atau palsu. Si "golden maknae" mengakhiri perdebatan tentang tindik alisnya itu.

Jungkook pada awalnya mengatakan itu adalah stiker permata yang ditempelkan di wajahnya. Beberapa bulan kemudian, penggemar semakin curiga setelah Jungkook muncul dengan alis yang ditindik dalam iklan BTS untuk Louis Vuitton.

Namun baru-baru ini di siaran langsung Jungkook, penggemar menerima konfirmasi resmi, ketika Jungkook sendiri mengungkapkan bahwa ia benar-benar menindik alisnya.

Misteri Terpecahkan, Jungkook BTS Ungkap Tindik Alisnya Asli atau Palsu

Source: V Live


Alasan Jungkook menindik alisnya karena memasang stiker menjadi sangat merepotkan. "Ya, aku menindiknya. Menjadi repot untuk terus memasang stiker jadi aku baru saja menindiknya," ungkap penyanyi kelahiran 1997 itu.

ARMY di mana-mana menyukai betapa percaya diri Jungkook sekarang dalam membuat keputusan tentang penampilannya. Itu ditunjukkan mulai dari tato, rambut hingga sekarang tindik alisnya.

Sementara itu, Jungkook bersama BTS baru-baru ini merilis lagu baru "Permission to Dance" yang telah mencatat berbagai prestasi sejak dirilis pada 9 Juli 2021. Musik dan lirik dari lagu berbahasa Inggris ketiga BTS ini juga menuai pujian karena penuh dengan harapan.

Dalam berita lain, BTS kembali membuat sejarah dengan menggantikan diri mereka di No. 1 di Hot 100 dengan "Permission to Dance" menyalip "Butter," yang telah memegang posisi teratas selama tujuh minggu berturut-turut. Minggu ini menandai "estafet" kedua untuk grup saat "Butter" naik lagi untuk mengambil posisi No. 1 dari "Permission to Dance."

BTS juga ditunjuk sebagai "Utusan Khusus Presiden untuk Generasi dan Budaya Masa Depan" oleh Presiden Korea Selatan Moon Jae In. Mereka akan berpartisipasi dalam Sidang Umum ke-76 untuk berbagi pesan harapan kepada kaum muda di seluruh dunia.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts