Segera Tayang, Cha Tae Hyun Bagikan Poin Penting 'Police University' yang Patut Diantisipasi
Instagram/kbsdrama
TV

Baru-baru ini Cha Tae Hyun membagikan beberapa poin penting dari drama barunya 'Police University' yang patut diwaspadai. Seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Cha Tae Hyun membagikan beberapa poin kunci "Police University" yang patut diwaspadai pemirsa. Ada beberapa aspek menarik yang dia bicarakan, termasuk chemistry para karakter hingga fokus drama.

"Police University" bercerita tentang seorang mantan detektif bernama Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun) dengan pengalaman kerja selama 20 tahun. Kini dia bekerja sebagai profesor di universitas kepolisian dan memiliki banyak mahasiswa berbakat, termasuk Kang Sun Ho (Jinyoung B1A4) dan Oh Kang Hee (Krystal).

Pertama-tama, Cha Tae Hyun meminta pemirsa untuk mengantisipasi chemistry para karakter. Dia berkata, "Aku harap kalian akan menikmati chemistry mahasiswa dan dosen yang bertengkar."

Dia melanjutkan, "Dan chemistry 'mitra investigasi' antara Yoo Dong Man, yang merupakan seorang detektif dan profesor di Universitas Kepolisian dengan Kang Sun Ho, yang merupakan peretas jenius serta mahasiswa di Universitas Kepolisian."


Aktor 45 tahun ini juga meminta pemirsa untuk menantikan kerjasama Yoo Dong Man dan Kang Sun Ho. Sebab mereka akan menunjukkan pertumbuhan yang menyentuh.

"Meskipun pada awalnya mereka salah langkah, mereka akhirnya menyelesaikan kasus bersama-sama. Tolong awasi perjalanan pertumbuhan mereka yang menyentuh," imbuhnya.

Cha Tae Hyun kemudian mengungkap perbedaan "Police University" dengan drama lain. "Sekilas drama ini menampilkan kehidupan di Universitas Kepolisian, yang tidak biasa tapi menyenangkan untuk ditonton, dan beragam insiden yang terjadi di antara para siswa," pungkasnya.

Sementara itu, "Police University" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang drama Park Jihoon "At a Distance, Spring is Green" pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 9 Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel