Jungkook BTS Bikin ARMY Kalang Kabut Gara-Gara Ingin Lakukan Ini Saat V Live
Weverse/BTS
Selebriti

Tampaknya tidak cukup bagi Jungkook untuk berbicara dengan ARMY selama siaran langsung. Jungkook rupanya ingin melihat wajah mereka dengan cara yang membuat fans kalang kabut.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini mengejutkan ARMY dengan siaran V Live bertema karaoke. Si "golden maknae" mengaku ingin melakukan satu hal yang sukses membuat penggemar heboh.

Tampaknya tidak cukup bagi Jungkook untuk berbicara dengan ARMY selama siaran langsung. Jungkook rupanya ingin melihat wajah mereka. Untuk itu, ia bertanya-tanya seperti apa rasanya bisa melakukan video call dengan ARMY yang muncul bagian komentar.

Jungkook berkata, "Aku berharap ada opsi untuk mengklik nama seseorang di komentar dan aku dapat melakukan panggilan video dengan mereka selama 10 detik."

Ide Jungkook akan berlaku untuk siapa saja yang meninggalkan komentar selama siaran langsungnya. Jadi penggemar mungkin menerima telepon dari Jungkook sendiri. "Aku bisa menekannya kapan saja dan kamu harus siap," kata penyanyi kelahiran 1997 itu.


Ide gila Jungkook rupanya menimbulkan kecemasan bagi beberapa ARMY yang membayangkan skenario lucu yang mungkin disiarkan ke dunia. Beberapa ARMY, bagaimanapun, telah menunggu hari ini dan selalu siap.

"Bagaimana kalau Jungkook tiba-tiba video call saat kalian baru bangun tidur dan belum mandi?" komentar penggemar. "Bayangkan kamu sedang menonton V Live Jungkook saat mandi atau semacamnya dan panggilan video masuk!" tambah netizen lain. "Aku selalu siap menerima video call dari Jungkook!" pungkas lainnya.

Sementara itu, Jungkook bersama BTS baru-baru ini merilis lagu baru "Permission to Dance" yang telah mencatat berbagai prestasi sejak dirilis pada 9 Juli 2021. Musik dan lirik dari lagu berbahasa Inggris ketiga BTS ini juga menuai pujian karena penuh dengan harapan.

Dalam berita lain, BTS kembali membuat sejarah dengan menggantikan diri mereka di No. 1 di Hot 100 dengan "Permission to Dance" menyalip "Butter," yang telah memegang posisi teratas selama tujuh minggu berturut-turut. Minggu ini menandai "estafet" kedua untuk grup saat "Butter" naik lagi untuk mengambil posisi No. 1 dari "Permission to Dance."

BTS juga ditunjuk sebagai "Utusan Khusus Presiden untuk Generasi dan Budaya Masa Depan" oleh Presiden Korea Selatan Moon Jae In. Mereka akan berpartisipasi dalam Sidang Umum ke-76 untuk berbagi pesan harapan kepada kaum muda di seluruh dunia.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts