Bae Jinyoung CIX Bakal Debut Jadi Pemeran Utama Drama, Fans Takjub Fakta Ini
Naver
TV

Agensi C9 Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Jinyoung CIX akan memulai debutnya sebagai aktor dalam drama bertajuk '@Account Has Been Deleted'.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Bae Jinyoung CIX. Pasalnya pada Jumat (30/7), mantan member Wanna One itu dilaporkan akan segera debut akting di drama. Tak tanggung-tanggung, Jinyoung akan langsung menjadi pemeran utama.

Tak butuh waktu lama, agensi C9 Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Jinyoung akan memulai debutnya sebagai aktor dalam drama bertajuk "@Account Has Been Deleted" (judul terjemahan).

Agensi menyatakan, "Bae Jinyoung telah berperan sebagai pemeran utama pria dalam drama asli WHYNOT '@Account Has Been Deleted' yang dijadwalkan tayang perdana pada bulan November, dan dia akan berakting untuk pertama kalinya."

"@Account Has Been Deleted" adalah drama percintaan tentang dua siswi SMA yang kebetulan memiliki nama yang sama. Ketika mereka berdua pindah ke sekolah baru pada saat yang sama, berharap dapat menggunakan kesempatan untuk mengubah hidup mereka, mereka membuat kontrak rahasia untuk bertukar identitas.


Jinyoung akan membintangi "@Account Has Been Deleted" sebagai karakter Shin Yi Joon, siswa paling populer di sekolah menengahnya. Meskipun dia tampak tangguh dan menyendiri di luar, Shin Yi Joon sebenarnya sangat lembut di dalam dan enggan berkelahi dengan siswa lain, dia bahkan kesulitan mengatakan tidak kepada orang lain.

Kabar Jinyoung akan debut akting membintangi "@Account Has Been Deleted" ini langsung diserbu komentar fans Indonesia. Yang menarik, banyak yang ternyata takjub pada waktu bahwa banyak sekali mantan member Wanna One yang debut sebagai aktor.

"IH YA ALLAH ANAK WANNA ONE SATU2 JADI AKTOOOORR~," tulis seorang fans. "5 dari 11 member wanna one adalah aktor. Wah luar biasa," sambung yang lain. "Kan kan apa gue bilang bau bau debut ini mah eh anjir aaaa ternyata dugaan gue bener dong aaa jinyoung finalyyy," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "@Account Has Been Deleted" dijadwalkan rilis secara online menjelang penutup 2021 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!