Jadul Banget, 4 Revolusi Gaya Rambut Jo Jung Suk di 'Hospital Playlist' yang Bikin Ngakak
tvN
TV
Demam Hospital Playlist

Netflix Korea membagikan berbagai gaya rambut yang digunakan oleh Jo Jung Suk untuk perannya sebagai Lee Ik Jun di drama kedokteran populer 'Hospital Playlist'.

WowKeren - Drama "Hospital Playlist" memang mencuri perhatian sejak penayangan musim pertama tahun lalu. Drama ini menunjukkan kisah para dokter yang dikemas apik dan mengaduk emosi penonton.

"Hospital Playlist" sendiri menceritakan mengenai kehidupan 5 dokter lulusan tahun 1999. Kelima dokter tersebut bersahabat sejak masa kuliah dan kemudian bekerja di rumah sakit yang sama sebagai dokter bedah berbagai bidang.

Kelima dokter tersebut diperankan oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do. Kelimanya sukses menarik perhatian dengan chemistry apik mereka di "Hospital Playlist".

Jo Jung Suk diketahui memerankan karakter yang dinilai paling kocak dibandingkan lainnya. Ia menjadi Lee Ik Jun yang mempunyai sifat mudah bergaul dan bercanda.


Selain itu, Lee Ik Joon juga yang tampak paling mengikuti tren gaya rambut. Ia menjadi karakter yang tampak sering mengubah gaya rambut kala dimunculkan adegan-adegan flashback. Pada episode terbaru, Lee Ik Joon sukses membuat tertawa dengan gaya rambut jadul kala masih berstatus dokter magang.

Netflix Korea tampak menunjukkan revolusi pergantian gaya rambut Jo Jung Suk di "Hospital Playlist" yang terdapat 4 model. "Inilah aktor Jo Jung Suk yang sangat serius dengan gaya rambutnya. Potongan rambut kejam Dokter Ik Jun yang keluar lagi.. Rasanya seperti permainan acak yang hanya disukai Jung Suk..," ucap Netflix Korea.

Unggahan tersebut sontak langsung membuat para penggemar terhibur bukan main. Mereka menyebutkan bahwa Jo Jung Suk cocok dengan semua gaya rambut di "Hospital Playlist".

"Lee Ik Jun lakukan apa pun yang kamu mau," kata salah seorang penggemar. "Rambut apa pun terlihat bagus," ucap lainnya. "Power of Ik Jun aku sangat menyukainya," aku lainnya.

Sementara itu, musim kedua "Hospital Playlist" ditayangkan setiap hari Kamis. Drama ini telah menayangkan 6 episode dari total 12. Pekan ini, episode 7 "Hospital Playlist 2" diundur ke minggu depan dan digantikan episode spesial. Penundaan ini karena adanya kasus Covid-19 yang membuat syuting harus ditunda.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts