V BTS Ungkap Sumber Kebahagiaannya Akhir-Akhir Ini, Sederhana Tapi Manis
Weverse/BTS
Selebriti

V BTS mengungkapkan sumber kebahagiaan utamanya dalam sebuah wawancara dengan BBC Radio 1 di mana mereka juga berbicara tentang berbagai hal menarik dalam karier mereka.

WowKeren - Sama seperti orang pada umumnya, para member BTS (Bangtan Boys) memiliki sumber kebahagiaan yang berbeda. Untuk V, itu rupanya sangat sederhana.

V mengungkapkan sumber kebahagiaan utamanya dalam sebuah wawancara dengan BBC Radio 1 di mana mereka juga berbicara tentang kota favorit mereka, bekerja dengan Ed Sheeran untuk "Permission to Dance," dan cedera masa lalu Jungkook.

Pewawancara, Adele Roberts, bertanya kepada BTS tentang hal-hal yang telah mereka pelajari dan lakukan dalam satu tahun terakhir. Suga menjawab, "Kami membuat diri kami sibuk."

J-Hope setuju dan menambahkan bahwa mereka belajar untuk lebih menghargai sesuatu. "Ya, itu adalah tahun di mana kita belajar betapa berharganya hal-hal yang sering kita anggap remeh," ujarnya.


V, di sisi lain, mengungkapkan bahwa ia sekarang memiliki lebih banyak waktu untuk berbicara dengan keluarganya. Menyebutnya sebagai kantong kegembiraan dan kebahagiaan, pemilik nama Kim Taehyung itu tampak benar-benar bahagia saat berbicara.

"Aku banyak berbicara dengan keluargaku akhir-akhir ini. Itu adalah salah satu kantong sukacita dan kebahagiaan bagiku. Aku tidak punya banyak waktu untuk melakukan itu sebelumnya," ungkap V.

Sementara itu, BTS baru-baru ini merilis lagu baru "Permission to Dance" yang telah mencatat berbagai prestasi sejak dirilis pada 9 Juli 2021. Musik dan lirik dari lagu berbahasa Inggris ketiga BTS ini juga menuai pujian karena penuh dengan harapan.

Dalam berita lain, BTS kembali membuat sejarah dengan menggantikan diri mereka di No. 1 di Hot 100 dengan "Permission to Dance" menyalip "Butter," yang telah memegang posisi teratas selama tujuh minggu berturut-turut. Minggu ini menandai "estafet" kedua untuk grup saat "Butter" naik lagi untuk mengambil posisi No. 1 dari "Permission to Dance."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts