Nam Da Reum Peluk Erat Kim Sae Ron, Tim 'The Great Shaman Ga Doo Shim' Ungkap Makna Ini
Naver
TV

'The Great Shaman Ga Doo Shim' akan memiliki total 12 episode, masing-masing berdurasi 20 menit. Yang pertama akan tayang perdana pada 30 Juli dan akan tersedia di Viki.

WowKeren - "The Great Shaman Ga Doo Shim" tinggal menghitung hari bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama KakaoTV itu semakin gencar menghadirkan foto adegan milik pasangan utama drama, Nam Da Reum dan Kim Sae Ron.

"The Great Shaman Ga Doo Shim" menceritakan tentang Ga Doo Shim (Kim Sae Ron), seorang cewek berusia 18 tahun yang ingin menjadi remaja biasa tetapi terlahir di bawah nasib menjadi dukun hebat.

Di sisi lain, ada Na Woo Soo (Nam Da Reum), seorang "anak emas" di sekolah. Cowok ganteng itu mulai melihat hantu setelah bertemu Ga Doo Shim. Keduanya mulai bekerja sama untuk menghadapi para hantu itu.

Dalam foto adegan terbaru, Ga Doo Shim berjalan keluar dengan satu tali ransel di bahunya. Ada plester di pipinya, dan ekspresinya dibayangi rasa sakit. Dalam foto berikutnya, Na Woo Soo mengejar Ga Doo Shim dan memeluknya.


Nam Da Reum Peluk Erat Kim Sae Ron, Tim \'The Great Shaman Ga Doo Shim\' Ungkap Makna Ini

Source: Naver

Na Woo Soo bukan tipe yang mudah menunjukkan emosinya, jadi rasa ingin tahu meningkat mengapa dia tiba-tiba memeluk Ga Doo Shim di depan teman-teman sekelasnya. Ga Doo Shim terkejut dengan sikap Na Woo Soo yang tiba-tiba, dan dia menatapnya dengan bingung.

Mengiringi foto adegan di atas, tim produksi berkata, "Adegan pelukan adalah salah satu yang menentukan di mana duo pengusiran setan akan menjadi dekat. Bahkan anggota staf mengungkapkan kegembiraan di lokasi syuting karena chemistry yang luar biasa dari Ga Doo Shim dan Na Woo Soo."

"Silakan saksikan episode yang akan dirilis pada 30 Juli untuk melihat mengapa Na Woo Soo tiba-tiba memeluk Ga Doo Shim," imbuh tim produksi. Mereka menambahkan bahwa para penggemar dapat menantikan kisah mendebarkan dari genre misteri fantasi serta chemistry menyegarkan Kim Sae Ron dan Nam Da Reum yang akan membuat mereka tersenyum.

Sementara itu, "The Great Shaman Ga Doo Shim" akan memiliki total 12 episode, masing-masing berdurasi 20 menit. Yang pertama akan tayang perdana pada 30 Juli pukul 20:00 KST dan akan tersedia di Viki. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts