Chae Jong Hyeop dan Nam Ji Hyun Jalan Berduaan di 'The Witch Diner', Bakal Saling Cinta?
Instagram/tving.official
TV

Pada 'The Witch's Diner' episode terbaru, Chae Jong Hyeop menemani Nam Ji Hyun berjalan di tengah kegelapan malam. Percakapan terdengar semakin serius, akankah mereka berdua saling menyukai?

WowKeren - "The Witch's Diner" yang dibintangi Song Ji Hyo, Nam Ji Hyun dan Chae Jong Hyeop semakin seru untuk disimak. Kali ini pemirsa telah dibuat bertanya-tanya tentang apa yang akan terjadi pada karakter Nam Ji Hyun dan Chae Jong Hyeop.

Drama ini bercerita tentang rumah makan milik penyihir Jo Hee Ra (Song Ji Hyo) yang menjual makanan jiwa. Barang siapapun yang memakan kudapan tersebut maka keinginannya akan dikabulkan. Namun sebagai gantinya, Jo Hee Ra akan meminta bayaran berupa jiwa sang pelanggan.

Dalam menjalankan restorannya, Jo Hee Ra dibantu oleh Jung Jin (Nam Ji Hyun) dan Lee Gil Yong (Chae Jong Hyeop). Jung Jin bekerja untuk sang penyihir setelah permintaannya dikabulkan dan kini ia harus membayarnya. Sedangkan Chae Jong Hyeop hanyalah jiwa murni yang membantunya mengurus restoran.

Pada episode Jumat (30/7), ada adegan di mana Jung Jin berjalan beriringan dengan Lee Gi Yong. Sebelumnya, Lee Gil Yong meminta kepada Jo Hee Ra untuk mendekatkan dirinya pada Jung Jin. Sejak mulai bekerja paruh waktu di restoran tersebut, Lee Gil Yong selalu bersama dengan Jung Jin.


Seiring berjalannya waktu, Jung Jin dan Lee Gil Yong mulai membangun kedekatan mereka. Karena hanya mereka berdua yang bekerja untuk Jo Hee Ra, Jung Jin pada akhirnya terbiasa dengan kehadiran Lee Gil Yong dan kagum dengan kata-katanya. Entah bagaimana pemuda itu mampu meringankan hatinya setiap kali merasa sedih.

Saat berjalan bersama, Lee Gil Yong dan Jung Jin saling bertukar pikiran. Jung Jin menjelaskan tentang perilaku anak-anak yang lebih muda, namun Lee Gil Yong berusaha untuk membantahnya. Agaknya ia mencoba untuk membangun citra baik di hadapan wanita yang disukainya.

Selama percakapan berlangsung, Lee Gil Yong ingin menunjukkan sisi jantannya dan bersikeras bahwa dirinya tidak kekanak-kanakan kendati berusia muda. Dengan berkembangnya hubungan Jung Jin dan Lee Gil Yong, muncul pertanyaan akankah mereka berdua berakhir menjalin cinta.

Untuk mendapatkan kepastian, maka pemirsa dapat menyaksikan perkembangan hubungan Jung Jin dan Lee Gil Yong di "The Witch's Diner" setiap hari Jumat pukul 16.00 waktu setempat. Meski mengangkat genre fantasi kelam, drama ini tetaplah menghibur pemirsa dengan jalan cerita yang seru.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts