Tak Cuma di 'Hospital Playlist', Ahn Eun Jin Juga Jadi Sad Girl di 'The Witch's Diner'
TV

Ahn Eun Jin juga menjadi sad girl saat tampil sebagai cameo di episode terbaru 'The Witch's Diner' yang tayang pada Jumat (30/7). Seperti apa cuplikannya?

WowKeren - Ahn Eun Jin berhasil mencuri perhatian penggemar saat tampil sebagai cameo di episode terbaru "The Witch's Diner" yang tayang pada Jumat (30/7). Terkenal dengan perannya sebagai sad girl di "Hospital Playlist", aktris 30 tahun itu juga bernasib ngenes saat tampil sebagai cameo "The Witch's Diner".

Dalam drama ini, Ahn Eun Jin berperan sebagai seorang penyanyi musikal bersuara indah yang bernama Jin Sun Mi. Dia telah berpacaran selama 7 tahun dengan Ahn Sung Ho (Yun Ji On), seorang pengangguran yang belajar menjadi pegawai negeri selama bertahun-tahun.

Saat impian Ahn Sung Ho menjadi PNS semakin dekat, dia memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Jin Sun Mi. Dia bahkan sudah memiliki wanita lain di sisinya.

Jin Sun Mi merasa sangat putus asa hingga akhirnya mengajukan permohonan kepada penyihir Jo Hee Ra (Song Ji Hyo). Dia meminta agar Ahn Sung Ho kembali ke pelukannya.


Jo Hee Ra mengabulkan permintaan tersebut, namun ia meminta suara indah Jin Sun Mi sebagai imbalannya. Artinya, Jin Sun Mi harus merelakan mimpinya sebagai penyanyi musikal.

Meski permintaannya terwujud, Jin Sun Mi jadi sangat menyesal di akhir siaran. Karena ia menyadari betapa berharga impian yang dimilikinya, serta betapa buruk perangai pacarnya. Terlebih, ada seorang dokter yang jatuh cinta pada suara indahnya.

"Kapan sebenarnya aku membuat keputusan yang salah? Saat aku ingin dicintai oleh satu orang saja? Atau momen saat aku menyerahkan diriku hanya untuk itu?" batin Jin Sun Mi dengan penuh penyesalan.

Sementara itu, "The Witch's Diner" tayang setiap Jumat dengan menghadirkan dua episode sekaligus. Sayangnya, drama ini hanya menayangkan satu episode pada Jumat (30/7) kemarin.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts