Teman Satu Band Niko Al Hakim, Onadio Leonardo: Kalo Orang Kena Masalah Didoain, Bukan Nitip Sendal
Instagram/lyonmusic.official
Selebriti

Onadio Leonardo menyinggung seorang teman yang sedang tertimpa masalah dalam postingan Instagram. Diketahui, Onadio dan Niko Al Hakim yang kini jadi sorotan tergabung dalam band Lyon.

WowKeren - Onadio Leonardo merupakan teman satu band Niko Al Hakim yang kini jadi sorotan setelah video ciuman dengan Adhisty Zara tersebar. Diketahui, Onadio dan Niko tergabung dalam band Lyon.

Di tengah Niko yang kini jadi bahan pergunjingan, Onadio menyinggung suatu hal menarik lewat akun Instagram. Mantan vokalis Killing Me Inside ini mengomentari soal seseorang yang terkadang merasa senang ketika melihat orang lain menderita.

Onadio memang tak menyebut sosok teman yang dimaksud. Namun suami Beby Prisillia ini mengatakan orang yang sedang tertimpa masalah harusnya didoakan.

"Bukannya mau belain temen atau gimana. Tapi tertawa di atas penderitaan orang kayaknya harus dirubah deh sebagai manusia yang diciptain Tuhan," kata Onadio Leonardo di postingan Instagram pada Sabtu (31/7). "Kalo orang kena masalah ya didoain bukan nitip sendal."


Onadio

Instagram

Seperti diketahui, komentar "titip sendal" biasanya digunakan netizen agar tidak ketinggalan tentang perkembangan suatu kasus yang tengah hangat dibicarakan. Dalam sekejap, postingan Onadio langsung ramai dikomentari warganet. Namun tak sedikit netizen justru malah berdebat, terlebih soal pernyataan Onadio yang menyebut "penderitaan".

"Kalo aib nya masih di tutup allah, perbanyak ibadah bukan ketawain aib orang," kata akun @boco***. "Itukan bukan penderitaan," sambung akun @gita***. "Kasih nasihat tmnnya lagi nyari jati dirikan," seru akun @siska***. "Tapi tidak membenarkan juga kan bang," komentar akun @dessy***. "Oke sih bang, tapi tergantung penderitaan nya ga seh ? Klo penderitaan nya karna kebodohan diri sendiri ya gimana," kata akun @thur***.

"Masalahnya temennya seneng bgt kalo diuji. Kelakuannya menguji iman haha," komentar akun @karlina***. "Emang itu penderitaan bang?" imbuh akun @astrid***. "Ketabrak becak, jatuh dari flying fox, biji keinjek sapi nahh itu baru kena musibah. Kalo video aib kesebar oleh ulah sendiri mah bukan musibah namanya, mana 2 kali lagi," imbuh akun @linda***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts