Jinyoung GOT7 Terlibat Rencana Besar Ji Sung, Naiknya Ketegangan 'The Devil Judge' Picu Penasaran
Instagram/tvndrama.official
TV

'The Devil Judge' menyuguhkan ketegangan baru setiap pekannya. Jinyoung GOT7 telah memutuskan bergabung dengan rencana Ji Sung yang berbahaya, pemirsa dibuat penasaran oleh kelanjutannya.

WowKeren - "The Devil Judge" baru saja mengungkap potongan adegan untuk episode pekan ini. Drama yang dibintangi oleh Ji Sung, Jinyoung GOT7, dan Kim Min Jung ini akan memasuki paruh keduanya dan menyuguhkan twist yang menarik.

Mengambil latar belakang semesta alternatif, "The Devil Judge" menggambarkan Korea Selatan di masa distopia setelah sebuah pandemi nyaris meruntuhkan peradaban manusia. Ji Sung memerankan sosok Kang Yo Han, seorang hakim karismatik yang memimpin jalannya persidangan di mana seluruh lapisan masyarakat dapat menyaksikan dan menentukan hukuman bagi penjahat.

Dalam perjalanannya, motif Kang Yo Han menjatuhkan hukuman kejam dan mengarah pada kelompok tertentu saat sidang memicu rasa curiga hakim pembantunya Kim Ga On (Jinyoung). Pemirsa pun ikut bertanya-tanya, apakah Kang Yo Han sebenarnya pahlawan atau justru iblis berkedok hukum?

Pada potongan gambar yang baru saja diunggah, Kim Ga On tampak sedang mencekik seorang pria tidak dikenal dan dengan agresif menahannya di atas meja. Kim Ga On yang selalu setia dengan prinsip bahwa hakim paling berkuasa ketika mengikuti peraturan hukum kini berubah. Keyakinannya itu dihancurkan oleh kenyataan pedih yang ditunjukkan oleh Kang Yo Han.


Sebelumnya, Kim Ga On telah memutuskan untuk menjadi bagian dari "permainan kemenangan" daripada mengejar keadilan yang dulu diyakini. Perubahan hatinya tercermin dari penampilan berantakan dan tatapan dingin, yang mana mengingatkannya pada masa lalu. Hal itu sangatlah berbeda dengan apa yang selalu ditampilkan di ruang sidang.

Potongan adegan tersebut memicu pertanyaan tentang siapa pria yang mampu memicu emosi Kim Ga On. Dengan adanya Kang Yo Han di sisinya, mengisyaratkan bahwa mereka akan secara resmi memulai rencana untuk melawan kartel kekuasaan. Mungkinkan sosok tersebut ada hubungannya dengan rencana besar itu?

Di sisi lain, Kang Yo Han mengangkat korek api sambil menyunggingkan senyuman santai. Pemirsa tidak boleh tertipu dengan senyum sang hakim, pasalnya ia adalah jenis manusia yang selalu melakukan hal berbahaya tanpa perubahan ekspresi berarti.

Kini, setelah Kang Yo Han dan Kim Ga On telah berada di pihak yang sama mereka akan memulai rencana untuk mengungkapkan korupsi dan kebenarna di balik Yayasan Tanggung Jawab Sosial. Rasa penasaran pemirsa meningkat tentang bagaimana kedua hakim tersebut akan membuat para penjahat kerah puth membayar perbuatan mereka.

Sementara itu, ketegangan di episode terbaru "The Devil Judge" dapat disaksikan pada Sabtu (31/7). Drama ini mengudara setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.10 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts