Sandra Dewi Curhat Lama Tak Bertemu Gara-Gara Pandemi, Yuanita Christiani Menangis
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Lewat akun Instagram miliknya pada Sabtu (31/7), Sandra Dewi mencurahkan isi hatinya. Secara blak-blakkan, Sandra mengaku sangat merindukan Yuanita Christiani.

WowKeren - Persahabatan Sandra Dewi dan Yuanita Christiani memang sudah tidak asing lagi. Keduanya sudah bersahabat sejak sebelum menikah. Suka dan duka pun telah dilewati bersama.

Meski memiliki jadwal yang cukup sibuk, Sandra dan Yuanita kerap menghabiskan waktu bersama. Keduanya juga memiliki panggilan sayang, yakni Pinpon.

Sayang, persahabatan Sandra dan Yuanita kini harus terpisah jarak. Sejak pandemi Covid-19, Sandra mengaku sama sekali belum pernah bertemu dengan Yuanita.

Lewat akun Instagram miliknya pada Sabtu (31/7), Sandra pun mencurahkan isi hatinya. Secara blak-blakkan, Sandra mengaku sangat merindukan sang sahabat.

"Salah satu orang yang paling aku kangenin saat ini adalah sahabatku, @yuanitachrist . Dulu, sebelum pandemi, kita sering banget menghabiskan waktu bersama," tulis Sandra mengawali ceritanya. "Ketemuan di mall buat nonton bareng, shopping bareng, makan bareng sambil ngobrolin apa aja. Momen-momen bersama Nita itu sangat berharga buat aku. Our friendship gives me so much joy!"

Meski belum lagi bertemu, Sandra sangat mengingat momen kebersamaannya dengan Yuanita. Kini ia pun menunggu waktu yang tepat untuk bisa berkumpul bersama lagi.


"Meski setahun lebih ini kita belum bisa ketemuan lagi, memoriku bersama Nita selalu jadi penghibur dan penyemangat," lanjut Sandra. "Untuk tetap optimis menanti hari-hari yang lebih baik, menunggu waktu di mana kita bisa kumpul bareng lagi seperti dulu."

"Now I'm sending all my love to @yuanitachrist .Yuk, share juga dong cerita kalian tentang memori, atau orang-orang yang kalian paling kangenin sekarang ini," tambah Sandra mengajak netizen. "Apapun yang ingin kalian sampaikan ke mereka, sebelum kita bisa bertatap muka lagi nanti."

Sandra Dewi Kangen, Yuanita Christiani Nangis

Instagram

Unggahan Sandra rupanya langsung direspon oleh Yuanita. Yuanita mengaku dibuat sedih dengan curahan hati Sandra.

"Pinnnnnnnnn!!!! koq jadi sedih sihhhhh😢😢😢😢😢😢😢," balas Yuanita memberikan emoji menangis di bagian kolom komentar. "Miss you so much pinpon❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️"

Persahabatan Sandra dan Dewi sontak membuat netizen ikut baper dibuatnya. Netizen pun tak lupa mendoakan agar pandemi cepat berlalu.

"Semangat dan Sehat Slalu ya kak tuk kaluan ber2. (kak Sandra & kak Yuannita) Pertemanan kalian sangat terberkati dan Menjadi berkat 😍🙏," komentar pemilik akun @anit***k49. "Saya kangen ibu dua thn ga ketemu, semoga Pandemi ini segera berakhir ya," timpal akun @mahana***yono. "Sy smp cemburu sosial dgn pertemanan kalian...gantian donk aq yg jd tmn nya blh ga Cici cantik heehee," tambah akun @vivi***over.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru