Ngeri, Sasaeng Terekam Kamera Kuntit TREASURE dari Jarak Dekat Hingga di Atas Laut
Twitter/ygtreasuremaker
Selebriti

Dalam video 'Treasure Map' baru-baru ini yang diunggah di channel YouTube resmi, sasaeng fans dari grup TREASURE tertangkap kamera sedang menyewa perahu boat untuk mengikuti grup tersebut.

WowKeren - Tingkah mengganggu para sasaeng yang menguntit para member TREASURE kini tertangkap kamera dalam sebuah video. Tak tanggung-tanggung, gerombolan mereka mengikuti TREASURE bahkan saat mereka sudah tak lagi berada di darat.

Dalam video "Treasure Map" baru-baru ini yang diunggah di channel YouTube resmi mereka, sasaeng fans dari grup YG TREASURE tertangkap kamera sedang menyewa perahu boat untuk mengikuti grup tersebut. Adegan ini, yang dibagikan di forum komunitas online, mengungkap bagaimana mereka memadati area tersebut, sehingga tidak memungkinkan untuk melanjutkan syuting.

Anggota staf yang menambahkan keterangan dalam video menulis: "Dengan beberapa iringan, para member berjalan lurus ke depan, melewati kerumunan", "Mengikuti TREASURE dengan suara jepretan kamera", "(Membeku karena kerumunan yang jauh lebih besar dari yang dibayangkan)", "Karena banyaknya penonton dan perhatian, mereka berhenti syuting T-Map yang menyentuh hati", "Relokasi ke tempat di mana semua orang bisa aman dan di mana kita bisa bahagia".

Ketika dua perahu yang berbeda mulai mengikuti TREASURE, keterangannya adalah: "Baru saja, sebuah perahu mulai mengikuti untuk melihat TREASURE", "Dua perahu datang". Dalam adegan ini, close-up sasaeng mengungkapkan keberadaan mereka di area tersebut.


Ngeri, Sasaeng Terekam Kamera Kuntit TREASURE dari Jarak Dekat Hingga di Atas Laut

Source: Allkpop

Foto-foto tangkapan layar yang diambil dari video "Treasure Map" ini pun menjadi topik pembicaraan para netizen. Mereka terkejut dengan adegan itu, bereaksi dengan komentar-komentar yang mengkritik para sasaeng.

"Wow... Aku kaget karena ini pertama kalinya aku melihat begitu banyak sasaeng mengikuti grup idol YG..." komentar netizen. "Aku sangat terkejut karena alasan kenapa tim memutuskan untuk pergi ke pulau terpencil adalah untuk melarikan diri dari orang-orang itu dan mereka akhirnya mengumpat anggota staf di Twitter," kata netizen lainnya.

"Wow, aku bukan penggemar grup YG tapi aku tidak tahu kalau TREASURE punya sasaeng sebanyak ini... Bukankah mereka semua masih muda?" ujar netizen. "Orang yang melakukan kejahatan bahkan tidak tahu bahwa mereka melakukan kejahatan..." komentar yang lain.

"Aku sedih karena ini adalah episode terakhir mereka dan mereka harus mengakhirinya dengan cepat," komentar netizen. "Sasaeng-sasaeng itu bahkan tidak punya pekerjaan?" ujar yang lain. "Agensi harus menuntut mereka karena menguntit," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait