Bikin Penasaran, Cha Tae Hyun Tanya Kapan Krystal dan Jinyoung B1A4 Ciuman di 'Police University'
TV

Para aktor 'Police University' berkumpul dalam rangka promosi sekaligus membahas drama ini. Saat membahas poin penting drama, Cha Tae Hyun justru bertanya di episode mana Krystal dan Jinyoung akan berciuman.

WowKeren - Baru-baru ini, para pemeran "Police University" duduk bersama untuk memperkenalkan karakter mereka dan berbagai poin penting drama. KBS mengunggah sebuah video di mana Cha Tae Hyun, Jinyoung B1A4 dan Krystal berada pada kesempatan tersebut.

"Police University" merupakan drama tentang investigasi kacau yang melibatkan seorang profesor universitas kepolisian bernama Yoo Dong Man bekerja sama dengan mahasiswanya. Salah satu di antaranya, Kang Seon Ho (Jinyoung) ternyata seorang mantan peretas. Sedangkan Krystal memerankan Oh Kang Hee, mahasiswa dengan pikiran lurus yang bersemangat.

Dalam wawancara tersebut, Cha Tae Hyun menggambarkan dramanya sebagai perpaduan unik antara kehidupan kampus dan genre detektif. Ketika diminta untuk menyebutkan ciri menarik dari karakternya, ia menjawab, "Kupikir dia meiliki sisi manusiawi, Dia juga tipe yang berhati dingin tapi sebenarnya hangat di dalam. Dia juga imiut."

Mendengar jawaban Cha Tae Hyun tentang keimutan Yoo Dong Man, Krystal dan Jinyoung otomatis tertawa. Sebagai detektif senior, Yoo Dong Man mulai mengajar di universitas kepolisian. Meski demikian, ia asih belum puas menjadi detektif dan akan membuka sebuah penyelidikan bersama para mahasiswanya.


Selain membahas karakternya, Cha Tae Hyun juga berbagi pemikiran bahwa poin kunci dari drama tersebut adalah dengan banyaknya plot twist. Ia menambahkan, "Drama ini mengambil satu kasus besar dan mengungkapkkan plot twist demi plot twist. Kupikir kisah cinta Jinyoung dan Krystal adalah poin utama yang menarik. Di episode mana mereka akhirnya akan berciuman?"

Pertanyaan Cha Tae Hyun sontak membuat Jinyoung dan Krystal sontak terkejut. Jinyoung tertawa sebagai reponsnnya atas pernyataan Cha Tae Hyun. Sementara Krystal menatap ke arah kamera dengan sorot mata terkaget-kaget.

Sementara itu, "Police Unversity" mulai disiarkan 9 Agustus mendatang. Drama yang dinantikan karena chemsitry Krystal dan Jinyoung ini nantinya dapat disaksikan setiap hari Senin dan Selasa pikul (20/7).

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts