Sahabatan di Drama, Jinyoung GOT7 dan Park Gyu Young Juga Sedekat Ini Saat Syuting 'The Devil Judge'
tvN
TV

Dalam video behind the scene 'The Devil Judge' yang dirilis belum lama ini, Jinyoung GOT7 dan Park Gyu Young menunjukkan chemistry yang luar biasa di lokasi syuting.

WowKeren - Jinyoung GOT7 dan Park Gyu Young menunjukkan kedekatan yang luar biasa di lokasi syuting "The Devil Judge". Hal itu dapat dilihat dari video behind the scene "The Devil Judge" yang dirilis belum lama ini.

Video itu dimulai dengan momen syuting Kim Min Jung untuk adegan memberi kuliah kepada para gadis. Saat syuting adegan tersebut, dia menjadi sangat emosional hingga menangis tanpa sengaja. Dia berkata, "Mengapa aku sangat sedih?".

Adegan berikutnya menampilkan Jinyoung dan Park Gyu Young di rumah sakit. Di sela-sela syuting, Jinyoung bercanda, "Tidak ada yang tersisa untuk dimakan saat kamu mengupasnya."

Park Gyu Young membalas, "Karena kamu mengupasnya, kupaslah agar ada banyak (daging) yang tersisa untuk dimakan." Terlepas dari konsentrasi yang dia tunjukkan, Jinyoung dengan takut-takut menjawab, "Lihat, karena aku mengupasnya, ada.... tidak banyak yang tersisa untuk dimakan."


Keduanya kembali pamer kedekatan saat syuting adegan berjalan-jalan di malam hari. Dalam adegan itu sendiri, karakter Park Gyu Young tiba-tiba bersikap manja agar dirangkul oleh Jinyoung, sahabat yang dicintainya.

Sebelum syuting dimulai, Jinyoung dan Park Gyu Young terlihat berdiskusi sambil mempraktekkan adegannya. Jinyoung berkata, "Apa yang membuatmu lebih nyaman?". Park Gyu Young menjawab, "Itu terasa nyaman tidak peduli apa yang kamu lakukan!".

Berkat kemampuan akting yang mumpuni dan pendalaman karakter yang apik, dua aktor muda ini berhasil merekam adegan itu dengan lancar. Mereka juga tertawa ria bahkan saat kamera masih merekam.

Sementara itu, episode terbaru "The Devil Judge" kembali mencatat rating yang tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode 10 drama ini memperoleh rating nasional dengan rata-rata sebesar 5,6 persen yang memuncak di angka 7,9 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel