Ayah Ayu Ting Ting Ngotot Penjarakan Haters, Minta Pertanggungjawaban Keluarga Jika KD Tak Pulang?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak meluapkan kemarahannya pada KD yang sampai saat ini belum juga pulang ke Indonesia. Lantas inilah yang akan dilakukan Ayah Rozak jika KD tak kunjung pulang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

WowKeren - Abdul Rozak meluapkan amarahnya terhadap Kartika Damayanti (KD), haters yang sudah keterlaluan menghujat anak dan cucunya. Kendati KD sudah minta maaf, ayah Ayu Ting Ting ini menegaskan hal tersebut tak berarti apa-apa.

Pasalnya, keluarga besar Ayu mengaku sudah terlanjur sakit hati mendengar pernyataan buruk KD. "Enak aja segampang itu semudah itu. Dia sudah berbuat harus berani bertangggung jawab, jangan cuma minta maaf di video," tegas Ayah Rozak di kanal YouTube Indosiar, Minggu (1/8).

Beberapa hari yang lalu, orangtua Ayu sebenarnya sempat mendatangi kediaman KD yang terletak di Bojonegoro, Jawa Timur. Namun saat itu, Ayah Rozak dan Umi Kalsum tak berhasil menemui KD. Sebab, KD saat ini tengah menetap di Singapura.

Meski begitu, pencarian Ayah Rozak tak berhenti di sana. Ia mengaku akan terus mencari KD sampai dapat. Bahkan, pria 59 tahun tak segan memborgol KD dan membawanya ke penjara.


"Aduh bukan main, kalau kemarin ada (di rumah), langsung saya penjarain, saya borgol malah. Makanya ini ayah nunggu, hukum tetap berjalan terus kita cari sampai di mana," jelasnya. "Sudah laporan, kita nanti ke Polda langsung."

Menurut Ayah Rozak, penjara adalah tempat yang tepat untuk memberi pelajaran pada KD. "Saya tetap mau penjarain (KD) pokoknya, tetap saya. Sampai kapan pun dia pulang atau keluarganya yang tanggung jawab," ujar Ayah Rozak.

Bukan tanpa alasan Ayah Rozak bertindak tegas seperti ini. Sebab menurutnya, KD sudah melakukan penghinaan yang tidak dapat dimaafkan. Terlebih, Ayu sama sekali tidak mengenal siapa sosok KD sebelumnya.

Gara-gara sikap tercela KD ini, nama baik Ayu dan sang cucu, Bilqis jadi tercemar. "Sudah keterlaluan banget biar semua jera, ayah ke sana betul-betul butuh keseriusan. Kita cari jalan jalur hukum," tutup Ayah Rozak. "Macam-macam Bilqis dihujat, dia kan nggak tahu asal usulnya. Dia siapa, dia bukan siapa-siapa."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait