Berat Badan Bikin Syok dan Khawatir, Netizen Kaget Lihat Foto-Foto Baru Jeon Somi
Instagram/somsomi0309
Selebriti

Jeon Somi memicu kekhawatiran dari penggemar tentang berapa banyak berat badannya yang turun. Namun foto jurnalis terbaru dari showcase comeback menghilangkan kekhawatiran tersebut.

WowKeren - Jeon Somi baru-baru ini mengungkapkan tinggi dan berat badannya melalui Instagram, memicu kekhawatiran dari penggemar tentang berapa banyak berat badannya yang turun. Namun foto jurnalis terbaru dari showcase comeback menghilangkan kekhawatiran tersebut.

Dengan tinggi 172cm, Somi termasuk sangat tinggi untuk perempuan. Namun beratnya hanya 46kg. Ini membuat netizen khawatir tubuhnya sangat kurus.

Namun tubuh Somi hampir seluruhnya terbuat dari otot tanpa lemak. Foto-foto terbarunya dari showcase membuktikan bahwa idol kelahiran 2001 itu tampil dengan lekuk tubuh yang sehat.

Tinggi dan Berat Badan Bikin Syok, Netizen Kaget Lihat Foto-Foto Baru Jeon Somi

Source: theqoo


Tubuh Somi, meskipun ramping, penuh dengan otot. Tubuhnya kencang tanpa sedikit pun lemak. Hanya karena ia langsing, bukan berarti ia tidak sehat. Ini karena Somi secara teratur berolahraga.

Netizen yang melihat foto showcase Jeon Somi baru-baru ini memujinya atas dedikasinya untuk berolahraga. Banyak yang mengaku kaget karena tubuh kurus Somi jauh dari apa yang mereka bayangkan.

"Wow, meskipun dia kurus, dia sehat dan cantik dan langsing, dia banyak berolahraga," komentar netizen. "Dia terlihat seperti boneka Barbie. Abs-nya luar biasa. Sepertinya dia banyak berolahraga," tambah netizen lain. "Wow, ini Somi tercantik yang pernah kulihat," sahut yang lain. "Wow proporsinya gila dan kakinya sangat panjang dan cantik," pungkas lainnya.

Sementara itu, single baru Jeon Somi "Dumb Dumb" telah dirilis pada 2 Agustus pukul 6 sore KST. Ini menandai comeback pertamanya dalam setahun sejak "What You Waiting For" yang dirilis pada Juli tahun lalu.

Dalam berita lain, Jeon Somi beberapa waktu lalu bersatu lagi dengan para member IOI untuk merayakan ulang tahun debut kelima mereka. Pada Mei 2021, IOI mengadakan siaran live berjudul "I.5.I - Yes, I Love It!" untuk mengobrol dengan penggemar mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts