Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook Ciuman Panas, 'You Are My Spring' Catat Rating Terendah
tvN
TV

'You Are My Spring' tinggal menyisakan 7 episode pamungkas. Drama romantis terbaru tvN ini nantinya akan digantikan oleh 'High Class' kisaran September mendatang.

WowKeren - "You Are My Spring" menghadirkan episode terbaru pada Senin (2/8). Dalam episode kesembilan drama tvN itu, penonton akhirnya disuguhi adegan ciuman antara Kang Da Jung (Seo Hyun Jin) dan Joo Young Do (Kim Dong Wook).

"You Are My Spring" adalah drama romansa baru tentang sekelompok orang yang tinggal di sebuah gedung tempat pembunuhan sebelumnya terjadi. Meskipun sudah dewasa, mereka masih menjalani hidup dengan jati diri berusia tujuh tahun di dalam hati mereka.

Cuplikan episode terbaru "You Are My Spring" memperlihatkan Joo Young Do yang blak-blakan meminta Kang Da Jung untuk tidak pergi. Setelahnya pria ganteng itu langsung mencium bibir Kang Da Jung dengan begitu mesranya.

Pasangan utama "You Are My Spring" itu pun berciuman dengan begitu panas untuk menuangkan perasaan cinta satu sama lain. Namun episode terbaru drama ini kurang mendapatkan respon apik dari sisi rating penonton.


Menurut Nielsen Korea, "You Are My Spring" mencatat rating rata-rata nasional sebesar 1,9 persen. Angka drama yang juga dibintangi oleh Yoon Park ini mengalami penurunan dari pekan sebelumnya dan menjadi rating terendah sepanjang "You Are My Spring" tayang.

Di sisi lain, adegan ciuman Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook ramai diserbu komentar fans Indonesia. "Ini dalem banget, omg kiss scenenya hyunjin tuh selalu sukses buat deg degan selain mas eric yang di another oh haeyoung. Ini juga gils banget sih," tulis seorang fans.

"Klo sama2 single slepetan gini, biasa aja. Tp klo yg udah available di real life agak gimana gitu yak. Tp the power of professional," sambung yang lain. "Gak perlu diragukan lagi klo hyunjin mah trus partnernya juga dabesttt," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "You Are My Spring" tinggal menyisakan 7 episode pamungkas. Drama ini nantinya akan digantikan oleh "High Class" kisaran September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts