Park Jihoon Enggan Tinggalkan Lokasi Syuting 'At a Distance, Spring is Green', Kenapa?
Instagram/kbsdrama
TV

'At a Distance, Spring is Green' merupakan drama yang menceritakan tentang keprihatinan realistis dan kehidupan cinta mahasiswa. Park Jihoon memerankan karakter Yeo Joon.

WowKeren - "At a Distance, Spring is Green" memang sudah mengakhiri penayangan sejak akhir Juli lalu. Meski begitu, tim produksi masih memanjakan fans setia dengan menghadirkan video di balik layar syuting terakhir.

Dibintangi oleh Park Jihoon, Kang Min Ah, dan Bae In Hyuk, "At a Distance, Spring is Green" merupakan drama kampus garapan KBS yang menceritakan tentang keprihatinan realistis dan kehidupan cinta mahasiswa.

Video dimulai dengan hari terakhir syuting Park Jihoon. Mantan member Wanna One itu berbagi, "Periode panjang 60 hari telah berakhir, dan aku merasa sedih sekaligus bangga. Aku merasa seperti menangis, dan itu adalah salah satu lokasi syuting penuh kasih sayang."

"Merupakan suatu kehormatan untuk syuting dengan staf dan pemeran yang keren," ungkap Park Jihoon sembari menahan tangis terlihat tidak ingin pergi. Dia mngutarakan keengganan meninggalkan lokasi syuting dengan bertanya, "Apakah aku benar-benar harus pergi? Apakah aku harus pulang? Bukankah ada adegan besok?"


Dalam pernyataan terakhirnya, Park Jihoon berbagi, "Kupikir waktu berlalu terlalu cepat. Aku syuting dengan sangat menyenangkan dengan para hyung dan nuna. Aku syuting dengan baik dengan ayah, ibu, dan kakak laki-lakiku, jadi aku sedih karena rasanya seperti waktu yang bahagia telah berlalu.

Park Jihoon mengatakan bahwa dia belajar banyak dari aktor senior. Idol kelahiran tahun 1999 itu ingin mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia telah bekerja keras dan ingin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada aktor lain.

Dalam wawancara sebelumnya, Park Jihoon memilih adegan favoritnya di "At a Distance, Spring is Green". Ia memilih adegan ketika Yeo Joon (Park Jihoon) berbincang dengan Nam Soo Hyun (Bae In Hyuk) di episode 4.

Cemburu pada Nam Soo Hyun yang berakting mesra dengan adiknya, Yeo Joon berbohong dan mengatakan bahwa dia tidak memiliki saudara laki-laki. Adegan ini meninggalkan kesan yang kuat pada Park Jihoon karena menunjukkan bagaimana Yeo Joon tumbuh tanpa menerima cinta dari keluarganya.

Park Ji Hoon berbagi, "Aku dapat belajar tentang sebagian dari kehidupan kampus melalui proyek ini, jadi itu sangat menyenangkan. Saat bekerja bersama dengan hyung, nuna, dan aktor senior, aku merasa bahwa kami bekerja sama dengan baik, jadi aku sangat bangga. Itu sangat menyenangkan sepanjang syuting, jadi ini adalah proyek yang kurasa sangat sedih harus berakhir."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts