Ada Nayoung dan Hyunjoo, Pembacaan Naskah 'Heartbeat Broadcasting Accident' Dipenuhi Energi Positif
Instagram/nayoung_lim95/hyun.joo_le
TV

Baru-baru ini tim produksi merilis foto-foto pembacaan naskah pertama 'Heartbeat Broadcasting Accident' yang turut dihadiri oleh Nayoung eks IOI dan Hyunjoo eks APRIL.

WowKeren - Web drama "Heartbeat Broadcasting Accident" telah merilis foto-foto pembacaan naskah pertamanya. Acara ini terlihat dihadiri oleh sutradara, penulis dan para pemeran utamanya, termasuk Nayoung eks IOI dan Hyunjoo eks APRIL.

Acara tersebut dilaporkan berlangsung dengan lancar tanpa kendala yang berarti. Para pemeran menunjukkan suasana yang bersahabat meski ini adalah pertemuan pertama mereka.

Nayoung dan Hyunjoo cs juga membacakan dialognya dengan serius tanpa santai. Mereka memancarkan energi positif dan antusiasme yang besar selama momen itu.

Usai acara, mereka terlihat berfoto bersama. Jika dilihat dari pancaran mata yang berbinar-binar, para aktor tampak tersenyum lebar di balik maskernya. Hal itu seolah mengisyaratkan antusiasme mereka untuk memulai produksi drama.


Ada Nayoung dan Hyunjoo, Pembacaan Naskah \'Heartbeat Broadcasting Accident\' Dipenuhi Energi Positif

Xportnews

Sementara itu, "Heartbeat Broadcasting Accident" adalah drama kantor fantasi yang berfokus pada karakter Yoon Yi Seo (Nayoung). Dia digambarkan sebagai wanita berusia 20-an yang mulai bekerja di platform perdagangan langsung.

Yoon Yi Seo akan menghadapi beragam tantangan dalam pekerjaan dan cinta. Hal itu ia alami saat menemukan dirinya di tengah perjuangan antara cinta pertamanya Cha Sun Woo (Zuho SF9) dan teman lamanya, Kwon Hyuk (Jo Min Kyu).

"Heartbeat Broadcasting Accident" sendiri akan menyelesaikan syuting pada bulan Agustus dan rencananya akan tayang pada September mendatang. Bagi kalian yang penasaran dengan kabar terbarunya, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel