Bae In Hyuk Akui Sakit Hati Karena Syuting 'At a Distance Spring is Green' Berakhir
Instagram/kbsdrama
TV

Dalam drama 'At a Distance, Spring is Green', Bae In Hyuk berperan sebagai Nam Soo Hyun, seorang penyendiri yang terkenal tidak ramah yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan.

WowKeren - "At a Distance, Spring is Green" belum lama ini menghadirkan video di balik layar dari proses syuting. Para pemain drama KBS itu tampak menunjukkan raut sedih. Salah satunya adalah Bae In Hyuk yang menjadi pemeran pendukung.

"At a Distance, Spring is Green" merupakan drama kampus yang menceritakan tentang keprihatinan realistis dan kehidupan cinta mahasiswa. Selain Bae In Hyuk, drama ini juga memasangkan dua bintang muda Park Jihoon dan Kang Min Ah.

Dalam "At a Distance, Spring is Green", Bae In Hyuk berperan sebagai Nam Soo Hyun, seorang penyendiri yang terkenal tidak ramah yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan. Karakter ini berhasil menyita perhatian penonton.

Pada hari terakhir syuting, Bae In Hyuk berbagi, "Aku tidak menangis," tapi sang aktor ganteng berbalik dan pura-pura menangis. Bae In Hyuk mengucapkan selamat tinggal kepada Kang Min Ah dan sutradara dengan pelukan manis, tetapi mereka mencoba menghentikannya meninggalkan lokasi syuting.


Dalam wawancara pamitannya, Bae In Hyuk mengutarakan perasaan sedihnya karena "At a Distance, Spring is Green" berakhir. "Aku sangat sedih karena syuting yang sepertinya tidak akan berakhir telah berakhir. Karena suasana di lokasi syuting sangat bagus, masih tidak terasa nyata bahwa syuting telah berakhir," ujar Bae In Hyuk.

"Jika aku pulang, kupikir aku akan merasa kosong dan akhirnya menyadari (sudah berakhir). Rasanya masih harus masuk untuk syuting besok, jadi rasanya pahit. Agak mengecewakan dan hatiku sakit untuk berpikir bahwa aku sekarang tidak dapat melihat rekan kerja yang bersamaku setiap hari," imbuh Bae In Hyuk.

Dalam wawancara sebelumnya, Bae In Hyuk mengungkap adegan "At a Distance Spring is Green" yang paling berkesan untuknya. Ia memilih akhir episode 8 saat Nam Soo Hyun menerima tawaran Yeo Joon (Park Jihoon) untuk tinggal bersama.

Terpojok karena keadaannya yang menyedihkan, Nam Soo Hyun akhirnya menerima bantuan Yeo Joon. Bae In Hyuk menyatakan, "Nam Soo Hyun tidak bisa tidak menurunkan harga dirinya, yang sepertinya tidak ingin dia buang bahkan jika dia meninggal, dan meskipun keadaannya yang menyedihkan tidak bisa menjadi lebih buruk, dia entah bagaimana tampak nyaman. Kupikir itu adalah titik balik baginya."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts