Mark Pamer Hadiah Ultah dari Jaehyun dan Doyoung Serta Bagikan Spoiler Comeback NCT 127
Selebriti

Mark memamerkan hadiah yang didapatnya dari Jaehyun dan Doyoung. Dia menjelaskan bahwa dia telah memberi tahu mereka bahwa dia menginginkan benda itu, jadi Jaehyun dan Doyoung membelinya untuknya.

WowKeren - Mark Lee NCT merayakan ulang tahunnya yang ke-22 pada Senin (2/8) dan menghabiskan waktu bersama penggemar dengan melakukan siaran live. Dia pertama kali tampil di V Live di mana dia membicarakan beberapa hadiah yang dia terima, tapi kemudian pindah ke Instagram untuk melakukan siaran live lagi.

Mark berterima kasih kepada penggemar untuk semua proyek yang disiapkan untuk ulang tahunnya. Dari iklan di media sosial dan di stasiun kereta api hingga instalasi seni yang lengkap, penggemar di seluruh dunia menyiapkan banyak acara untuk Mark Day.

Mark mengatakan orang-orang mengiriminya foto dan artikel proyek tersebut. Dia bahkan mengatakan para penggemar mempersiapkan lebih dari yang dia lakukan, karena ulang tahunnya terasa seperti datang dengan cepat tahun ini.

Dalam siarannya, Mark memamerkan hadiah yang didapatnya dari Jaehyun dan Doyoung. Dia menjelaskan bahwa dia telah memberi tahu mereka bahwa dia menginginkan gelang itu, jadi Jaehyun dan Doyoung membelinya untuknya. Hadiah Doyoung bahkan punya bandul singa, cocok dengan Mark yang memiliki tanda astrologi Leo dan julukan "Baby Lion".


Mark NCT Pamer Hadiah Ultah dari Jaehyun dan Doyoung Serta Bagikan Spoiler Comeback NCT 127

Source: Naver V Live, Instagram

Johnny kemudian bergabung dengan siaran live Instagram Mark. Keduanya bermain-main dengan beberapa filter sebelum Doyoung juga bergabung secara live. Mark tidak yakin berapa banyak orang yang bisa dia tambahkan ke live Instagram, jadi dia sangat senang mereka bisa berkumpul sambil menjaga jarak.

2 Agustus bukan hanya hari ulang tahun Mark, itu juga ulang tahun ibu Johnny. Johnny berkata, "Selamat ulang tahun, ibu! Dan Mark juga, kurasa." Mereka mencoba membuat Taeil NCT bergabung dengan live Instagram dan Taeil bahkan berkomentar meminta mereka untuk menunggunya.

"Izinkan saya bergabung. Aku akan segera kembali setelah aku mencuci rambutku. Tunggu sebentar. Kekekeke," tulis Taeil dalam komentarnya selama Mark live Instagram. Tapi mereka tidak tahu cara menambahkannya ke streaming live, dan berpikir mungkin mereka mencapai batas untuk tamu. Taeil kemudian mengirim pesan kepada penggemar di Bubble untuk memberi tahu mereka bahwa dia sibuk mandi sehingga dia tidak bisa bergabung.

Mereka bertiga memberikan beberapa spoiler lagi tentang comeback mereka yang akan datang. Doyoung menyebutkan bahwa ada dua title track. Doyoung juga mengatakan bahwa single mereka adalah lagu cinta sejati, bukan "palsu" seperti single Jepang terbaru mereka, "Gimme Gimme."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts