Adegan Pembakaran Uang 'The Devil Judge' Berlangsung Menegangkan, Begini Proses Syutingnya
Instagram/tvndrama.official
TV

Pada Senin (2/8), tvN merilis video behind the scene dari episode terbaru drama 'The Devil Judge', yang turut menunjukkan momen syuting adegan pembakaran uang.

WowKeren - Adegan pembakaran uang di "The Devil Judge" berlangsung cukup menegangkan. Kontras dengan situasi tersebut, proses syutingnya ternyata cukup menyenangkan.

Seperti yang diketahui, adegan itu bermula ketika Kang Yo Han (Ji Sung) menghentikan Kim Ga On (Jinyoung GOT7) menyerang Doh Young Choon (Jung Eun Pyo). Kang Yo Han kemudian membakar bangunan yang ditempati oleh anak-istri Doh Young Choon dan membakar tumpukan uang hasil penipuannya.

Melihat situasi ini, Doh Young Choon lebih memilih untuk memadamkan api di tumpukan uang alih-alih menyelamatkan anak-istrinya di gedung yang terbakar. Pada akhirnya, adegan itu hanyalah tipu muslihat Kang Yo Han. Sebab dia membakar uang palsu dan menyuruh asistennya menyelamatkan anak-istri Doh Young Choon.

Meski adegan itu cukup menegangkan, proses syutingnya ternyata cukup tak terduga. Sebab Jinyoung dan Ji Sung menunjukkan interaksi yang sangat akrab dengan Jung Eun Pyo.

Awalnya Jinyoung dan Ji Sung merekam adegan berdua. Mereka terlihat berdiskusi dengan baik dan sangat memperhatikan satu sama lain.


Karena di lokasi tersebut ada banyak serangga, Ji Sung mencoba menyingkirkan serangga di dekat Jinyoung menggunakan raket elektrik. Keduanya juga melontarkan candaan dan tertawa bersama saat istirahat.

Begitu Jung Eun Pyo datang, mereka langsung membenamkan diri ke dalam karakternya dan menunjukkan akting yang alami. Ji Sung dengan bantuan tim produksi juga berhasil membakar area tersebut dengan cukup rapi.

Di sisi lain, Jinyoung dan Jung Eun Pyo terlihat sangat bersenang-senang meski keduanya memiliki hubungan buruk dalam drama. Sebab Jinyoung dengan santainya memijat bahu aktor kelahiran 1966 tersebut.

Mendapat perlakuan seperti ini, Jung Eun Pyo tentu sangat kegirangan. Dia terlihat menikmati pijatan itu sambil tertawa lebar.

Sementara itu, episode terbaru "The Devil Judge" kembali mencatat rating yang tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode 10 drama ini memperoleh rating nasional dengan rata-rata sebesar 5,6 persen yang memuncak di angka 7,9 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru