Usai Diprotes Dua Lipa, DaBaby Kembali Minta Maaf Atas Pernyataan Kelirunya Soal HIV/AIDS
Instagram/dababy
Selebriti

Usai Dikritik Dua Lipa, DaBaby akhirnya kembali meminta maaf atas penyataan kelirunya perihal pengidap HIV/AIDS. Tak hanya itu, DaBaby juga memohon maaf kepada kelompok LGBT.

WowKeren - Musisi yang kerap dikenal sebagai rapper DaBaby belakangan ini memang menjadi perbincangan hangat publik. Yang mana, DaBaby menerima kecaman tajam publik usai diklaim mengeluarkan pernyataan salah perihal pasien pengidap HIV/AIDS.

Tak hanya itu, DaBaby juga menuai kritik usai dianggap rasis terhadap kaum LGBT atau pecinta sesama sejenis. Pernyataan keliru DaBaby itu juga sempat menerima tanggapan serius dari rekan selebriti Hollywood lainnya seperti Dua Lipa.

Dalam sebuah wawancara, DaBaby menyebut orang yang terkena virus HIV/AIDS akan meninggal dalam dua atau tiga minggu setelahnya. Ia juga sempat melarang siapa saja yang mencintai sesama sejenis untuk hadir dalam konsernya.

Pernyataan DaBaby itu sontak menuai kecaman tajam publik. Masyarakat menilai DaBaby anti dengan pasangan LGBT. Ia juga dikritik lantaran dianggap memberikan fakta keliru perihal pasien yang mengidap virus HIV/AIDS.

Terkait hal tersebut, Dua Lipa sebagai rekan yang pernah bekerja dengan DaBaby ikut kecewa. Dua Lipa pun tak setuju dengan semua pernyataan yang telah disampaikan DaBaby perihal HIV/AIDS.


Bahkan Dua Lipa mengaku terkejut dan tak menyangka DaBaby mengutarakan hal seperti itu. Menurut penyanyi berusia 25 tahun itu, DaBaby layaknya orang yang tak pernah dikenalnya.

Alhasil, DaBaby turun ke media sosial dan kembali mengutarakan permintaan maafnya kepada publik. Yang mana, itu merupakan permintaan maaf kedua yang telah dilakukan DaBaby.

Melalui sebuah postingan Instagram, DaBaby membagikan sederet permohonan maafnya kepada siapa saja yang telah tersinggung dan sakit hati atas segala perkataannya. Yang mana, DaBaby mengaku telah memberikan pernyataan salah terkait penderita HIV/AIDS.

"Saya ingin meminta maaf kepada komunitas LGBTQ dan atas komentar menyakitkan dan memicu yang saya buat," tulis DaBaby melalui laman Instagram pribadinya pada Senin (2/8). "Sekali lagi, saya minta maaf atas komentar saya yang salah informasi tentang HIV/AIDS dan saya tahu pendidikan tentang ini penting. Cinta untuk semua. Tuhan memberkati. – DaBaby."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts