Duchess of York Ibu Putri Eugenie Buka Suara Usai Sang Menantu Kepergok Bareng Tiga Wanita Topless
Instagram/princesseugenie
Selebriti

Duchess of York Sarah Ferguson sekaligus ibunda Putri Eugenie belum lama ini memberikan tanggapan menohok usai sejumlah foto sang menantu, Jack Brooksbank, bersama tiga wanita asing viral.

WowKeren - Putri Duke of York Pangeran Andrew yakni Putri Eugenie tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat dari berbagai belahan dunia. Bagaimana tidak, sang suami tercinta yakni Jack Brooksbank baru saja kepergok tengah mesra bersama tiga wanita cantik.

Jack didapati tengah berlibur bersama tiga wanita asing di pulau Capri, Italia. Keempatnya menikmati suasana lautan dengan sebuah kapal putih. Bahkan salah satu di antara ketiga wanita yang bersama Jack didapati tengah bergaya topless.

Sejumlah potret kedekatan Jack dan ketiga wanita asing di Italia dapat dilihat lebih detail melalui laman berikut ini. Mirisnya, Putri Eugenie tak terlihat dalam liburan Jack ke Italia. Putri Eugenie diketahui tengah berada di kediamannya di Inggris bersama putra semata wayang mereka yang baru saja lahir yakni August.

Terkait hal tersebut, Duchess of York Sarah Ferguson sekaligus ibunda dari Putri Eugenie pun buka suara terkait sejumlah foto sang menantu bersama seorang wanita topless. Tanggapan Sarah itu disampaikannya dalam wawancara bersama BBC One yakni The One Show pada Senin (2/8).

Dari pernyataan Sarah, mantan istri Duke of York itu seolah mengisyaratkan jika tak ada hubungan spesial apapun di antara Jack dan ketiga wanita tersebut. Yang mana, Sarah mengklaim jika Jack merupakan seorang pria yang berintegritas.


Bahkan perempuan berusia 61 tahun itu menyebut Jack sebagai menantu kesayangannya. Sarah juga sering menganggap Jack sebagai James Bond.

"Jack adalah orang yang berintegritas. Dia hanya salah satu orang yang paling saya sukai, saya memanggilnya James Bond sebenarnya," seru Sarah.

Tak hanya itu, Sarah menyebut Jack sebagai sosok ayah yang hebat dan suami yang luar biasa. Yang mana, menurut Sarah, Jack hanya terlibat pekerjaan bersama ketiga rekan wanitanya.

Sarah mengklaim media hanya membesar-besarkan berita perihal Jack. Sarah berharap publik tak berpikir macam-macam perihal foto Jack yang beredar.

"Dia seorang pahlawan dan dia adalah ayah yang hebat, suami yang luar biasa. Jadi bagi mereka hanya membuat-buat narasi itu, dia bekerja sebagai manager untuk Casamigos, dan dia sedang melakukan pekerjaannya," terang Sarah. "Jadi saya pikir sangat penting bagi kita untuk mengklarifikasi itu demi Jack."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts