Jinyoung B1A4 dan Youngjae B.A.P Cs Tumbuh Bersama, 'Police University' Bakal Tampilkan Bromance
KBS
TV

Menjelang penayangan perdana, KBS merilis cuplikan baru 'Police University'. Menjelaskan pertemanan Jinyoung B1A4 dan Youngjae B.A.P cs, tim produksi menjanjikan pertumbuhan juga bromace.

WowKeren - KBS baru saja merilis potongan gambar para karakter pria dalam drama "Police University". Kali ini tim produksi memperkenalkan karakter Jinyoung B1A4, Lee Dal, Youngjae B.A.P, dan Chu Young Woo.

"Police University" sendiri mengangkat kisah tentang kehidupan di universitas kepolisian elit di mana seorang profesor sekaligus mantan detektif Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun) terlibat investigasi kacau dalam memecahkan suatu kasus. Nantinya, profesor yang masih ingin menjadi polisi itu akan berkolaborasi dengan mahasiswanya.

Dalam Universitas Kepolisian nanti, akan ada persahabatan antara Kang Seon ho (Jinyoung), Noh Bom Tae (Lee Dal), Jo Jun Wook (Youngjae), dan Park Min Gyu (Chu Young Woo). Keempat pemuda itu memiliki kepribadian dan watak yang bertolak belakang namun bersama-sama menyongsong mimpi menjadi seorang polisi. Bahkan tim produksi membocorkan bahwa akan banyak bromance di antara keempat pemuda tersebut.

Karakter pertama, Kang Seon Ho yang dipaksa dewasa karena keadaan akhirnya menjadi seorang peretas jenius. Semula ia berpikir bahwa untuk bermimpi adalah suatu kemewahan hingga akhirnya masuk ke universitas kepolisian dan bertemu teman-temannya. Kang Seon Ho akan menunjukkan pertumbuhan cemerlang tentang bagaimana hidupnya berkembang.


Selanjutnya ada Noh Beom Tae, seorang "informan" di kampus yang murni dan penyayang. Lalu ada Jo Jun Wook yang tampak imut dan memiliki kemampuan berbicara menyenangkan, membuatnya sebagai pembangun suasana. Noh Beom Tae dan Jo Jun Wook akan memberikan chemistry yang hidup meski pada dasarnya mereka bersaing.

Terakhir, Park Min Gyu yang berada di jalur elit memiliki karisma serius dan prinisp yang keren. Hidupnya yang tidak tergoyahkan oleh apapun harus mengalami sedikit guncangan ketika bertemu Kang Seon Ho.

Mengenai potongan gambar tersebut, tim produksi mengungkapkan, "Kisah para pemuda di 'Police University' benar-benar memesona. Penonton akan bersimpati dengan keprihatian realistis para mahasiswa kepolisian, sementara yang lain akan merasa nostalgia mengingat masa itu."

Tak melulu soal visual, tim produksi mengaku ingin menghadirkan kesenangan penuh melalui karakter yang berkumpul dengan pesonanya masing-masing. "Tolong perhatikan bagaimana anak-anak muda yang berbeda berkumpul di Universitas Kepolisian Nasional untuk menangis, tertawa, dan berubah bersama. Juga untuk menyaksikan pertumbuhan hangat mereka," tutup mereka.

Sementara itu, "Police University" akan disiarkan 9 Agustus mendatang. Drama yang juga dibintangi oleh Krystal ini nantinya dapat disaksikan setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru