Han So Hee Putuskan Keluar dari Proyek Film 'Gentleman', Agensi Beber Alasannya
Film

Baru-baru ini, Han So Hee disebutkan telah meninggalkan proyek filmnya bersama dengan Joo Ji Hoon berjudul 'Gentleman'. Sangat ingin menunjukkan pesona berbeda, Han So Hee terpaksa mundur karena alasan ini.

WowKeren - Han So Hee baru saja menyatakan mundur dari proyek film mendatangnya, "Gentleman". Keluarnya bintang "Nevertheless" itu disebabkan kelelahan yang amat parah.

Rencananya, Han So Hee akan beradu akting dengan Joo Ji Hoon dalam film blockbuster ini. Seiring dengan kabar mundurnya sang pemeran utama wanita, "Gentleman" mengumukan bergabungnya Park Sung Woong dalam jajaran pemain. Nantinya proses produksi film ini akan dimulai segera setelah casting lengkap.

Pihak agensi Han So Hee, U-ATTO Entertainment menyatakan, "Kami ingin memberi tahu bahwa Han So Hee telah memutuskan meninggalkan perannya dalam film asli milik Wavve 'Gentleman'. Han So Hee sangat ingin bekerja dengan para aktor 'Gentleman' meskipun jadwal syutingnya sibuk, disarankan oleh dokter untuk beristirahat dan memulihkan diri untuk sembuh dari kelelahannya yang parah."

Agensi Han So Hee menambahkan bahwa butuh diskusi panjang untuk mendorongnya beristirahat. Hingga pada akhirnya aktris cantik tersebut setuju akan mengambil cuti demi memulihkan diri baik secara mental maupun fisik. Kendati sebenarnya ia ingin mempertahankan perannya dalam film ini.


"Han So Hee berharap dapat menunjukkan sisi baru kepada para penggemarnya melalui film 'Gentleman', tetapi harap dipahami bahwa aktris itu membutuhkan waktu dan istirahat untuk kembali dengan citra yang lebih baik," lanjut agensi Han So Hee.

Kemudian Han So Hee diharapkan agar dapat sembuh dan pulih dengan baik sehingga dapat menyapa para penggemar sesegera mungkin. Sehingga untuk sementara penggemar harus bersabar sampai pada saatnya Han So Hee kembali menyapa dengan pesona baru yang diinginkannya.

"Aktris kami kana fokus pada pemulihannya saat ini dan akan segera menyapa kalian semua lagi dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Terima kasih," tutup mereka.

Dalam drama ini, Han So Hee semula akan memerankan tokoh Kim Hwa Jin seorang jaksa berdarah panas yang akan membantu Jun Hyun Soo (Joo Ji Hoon) bebas dari tuduhan palsu terhadapnya. "Gentleman" merupakan drama kriminal menghibur yang menceritakan upaya penyidik lepas Jun Hyun Soo dari tuduhan menyingkirkan kerangka pembunuhan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel