Lagu Solo Jungkook BTS Ini Disukai Beyonce, Produser Ungkap Pengalaman Kerja Bareng
Instagram
Musik

Baru-baru ini, Sleep Deez memandu segmen 'Ask Me Anything' di mana ia menjawab pertanyaan fans. Sleep Deez adalah salah satu produser yang memproduseri lagu solo Jungkook yang berjudul 'My Time.'

WowKeren - Tak cuma penggemar yang dibuat terpukau dengan karya-karya para member BTS (Bangtan Boys), tapi juga penyanyi sekelas Beyonce Knowles. Produser Sleep Deez membagikan bahwa penyanyi Amerika tersebut menyukai salah satu lagu solo  Jungkook.

Baru-baru ini, Sleep Deez memandu segmen "Ask Me Anything" di media sosial di mana ia menjawab pertanyaan para penggemar. Sleep Deez sendiri adalah salah satu produser yang memproduseri lagu solo Jungkook yang berjudul "My Time."

"My Time" dirilis pada Februari 2020 lalu sebagai bagian dari album studio keempat BTS yang bertajuk "MAP OF THE SOUL : 7". Ketika penggemar bertanya kepadanya tentang laporan sebelumnya yang menyatakan bahwa Beyonce menyukai "My Time", Sleep Deez mengungkapkan bahwa itu benar.

Sleep Deez berkata, "Ya, telah dikonfirmasi bahwa Beyonce menyukai 'My Time'. Apakah aku pernah menyebutkannya? Aku sudah melupakannya." Kemudian, produser tesrebut juga berbagi pengalamannya bekerja dengan Jungkook.


Sleep Deez dengan bersemangat berkata, "Jungkook adalah superstar yang luar biasa!" Dia menambahkan, "Potensinya menembus atap. Aku memikirkan dunia saat memikirkan dia."

Sementara itu, "My Time" mengeksplorasi konsep zona waktu paralel serta sensasi berada di ruang dan waktu yang berbeda dari yang lain. Itu adalah lagu solo BTS pertama yang mencapai nomor 1 di iTunes di Amerika Serikat dan chart Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard.

Dalam berita lainnya, Jungkook baru-baru ini mengejutkan ARMY dengan siaran V Live bertema karaoke. Tidak cukup bagi Jungkook untuk berbicara dengan ARMY selama siaran live, ia rupanya ingin melihat wajah mereka. Untuk itu, ia bertanya-tanya seperti apa rasanya bisa melakukan video call dengan ARMY yang muncul bagian komentar.

Sementara itu, Jungkook bersama BTS baru-baru ini merilis lagu baru "Permission to Dance" yang telah mencatat berbagai prestasi sejak dirilis pada 9 Juli 2021. Musik dan lirik dari lagu berbahasa Inggris ketiga BTS ini juga menuai pujian karena penuh dengan harapan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru