Buktikan Ucapannya, Dinar Candy Turun ke Jalan Pakai Bikini Protes Soal PPKM
Instagram/@dinar_candy
Selebriti

Tak main-main, Dinar Candy realisasikan protesnya soal PPKM diperpanjang dengan turun ke jalan mengenakan bikini pada hari ini, Rabu (4/8). Berikut aksinya yang sontak membuat heboh!

WowKeren - Dinar Candy rupanya tak main-main dengan ucapannya. Pasalnya pada hari ini, Rabu (4/8), ia benar-benar turun ke jalan untuk merealisasikan protesnya soal PPKM yang kembali diperpanjang.

Terlihat dalam video, Dinar tampil dengan bikini berwarna merah muda. Ia pun tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mengenakan masker.

Dinar juga terlihat memakai kacamata sambil membawa sebuah papan dalam aksi protesnya ini. "Saya stres karena PPKM di perpanjang," isi tulisan di papan yang dibawa oleh Dinar.

Akan tetapi, Dinar berpesan agar tak ada yang mengikuti aksinya ini. "Jangan tiru adegan ini. Aku setres lagi cari pelampiasan !!" tulis Dinar dalam caption unggahannya.


Buktikan Ucapannya, Dinar Candy Turun ke Jalan Pakai Bikini Protes Soal PPKM

Sumber: Instagram

Selama aksinya itu, banyak pengendara motor yang lalu-lalang. Mereka pun ramai menyoroti Dinar yang tampak mengenakan bikini sambil membawa papan cukup besar.


Dinar pun mengunggah postingan lain saat melakukan aksinya itu. Terlihat dalam postingan, terdapat sejumlahpria yang duduk melihat aksi protes Dinar.

"Warning !! Jangan tiru adegan ini !! Aku lagi cari pelampiasan lagi setres," tulis Dinar lagi.


Dinar Candy Turun ke Jalan Pakai Bikini Protes Soal PPKM

Sumber: Instagram

Postingan Dinar itu rupanya langsung disambut riuh oleh para netter. Mereka mengaku tak percaya jika Dinar benar-benar membuktikan ucapannya tersebut. Bahkan sejumlah artis dan akun centang biru ikut memberikan komentarnya.

Seperti diketahui, Dinar sempat membuat heboh lantaran mengaku akan turun ke jalan dengan memakai bikini imbas PPKM kembali diperpanjang. Ia bahkan sampai menandai akun Instagram Presiden Joko Widodo.

"Bapak jokow yang terhormat ini PPKM gimana di perpanjang atau tidak? Jangan lama-lama pak saya stres! Lama-lama saya saking stres pengen turun ke jalan pakai Bikini," tulisnya pada beberapa hari lalu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait