Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon Tampil Suram di Poster 'Lost', Kemampuan Akting Tuai Pujian
TV

Bersama dengan dirilisnya poster baru Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon untuk drama JTBC 'Lost', tim produksi turut memberikan pujian untuk kemampuan akting mereka.

WowKeren - JTBC saat ini tengah menggencarkan promosi drama barunya yang berjudul "Lost". Pada Rabu (4/8), JTBC merilis poster dari dua karakter utamanya yakni Boo Jung (Jeon Do Yeon) dan Kang Jae (Ryu Jun Yeol).

"Lost" menceritakan kisah orang-orang biasa yang menyadari bahwa mereka belum menjadi apapun sepanjang hidupnya, sehingga berusaha melakukan yang terbaik. Jeon Do Yeon berperan sebagai Boo Jung, seorang penulis bayangan berusia 40-an yang merasa tersesat dan seolah tak bisa berbuat apa-apa.

Ryu Jun Yeol berperan sebagai Kang Jae, seorang pria yang menjalankan layanan di mana karyawannya bisa melakukan peran apapun yang diminta klien. Meskipun dia berjuang untuk mengatasi kemiskinan, dia takut pada dirinya sendiri karena tidak akan bisa menjadi apa-apa.

Dalam poster yang baru dirilis, Boo Jung terlihat meringkuk di kursi sembari menunjukkan ekspresi lembut. Posternya berbunyi, "Di depan kehidupan yang menurun... Aku tersesat."


Sedangkan Kang Jae terlihat cukup putus asa karena takut akan masa depan dan berkeliaran tanpa tujuan tertentu dalam hidup. Sama seperti Boo Jung, dia duduk di sebuah ruangan yang membuatnya berada di bawah bayang-bayang dan sinar matahari. Posternya berbunyi, "Di depan kehidupan yang menanjak... Aku tersesat."

Bersama dengan dirilisnya poster tersebut, tim produksi turut memuji kemampuan akting Jeon Do Yeon dan Ryu Jun Yeol. Sebab mereka dapat menggambarkan emosi karakternya dengan sangat baik.

Tim produksi berkata, "Kisah Boo Jung dan Kang Jae, yang akan saling menghibur selama kehilangan dan masa pengembaraan, akan memberikan efek penyembuhan dan empati. Sekali lagi, penggemar akan dapat memeriksa nilai sebenarnya dari aktor Jeon Do Yeon dan Ryu Jun Yeol, yang memiliki kedalaman emosi yang berbeda."

Sementara itu, "Lost" turut dibintangi oleh Park Byung Eun, Jung Soo, Kim Hyo Jin, Park Ji Young dan Yang Dong Geun. Rencananya, drama ini akan tayang perdana pada 4 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel